Bekasi, skalainfo.net | Mengantisipasi informasi kerumunan massa yang akan menggelar unras di Jakarta, Jum’at (18/12/2020), Tiga Pilar Kecamatan. Cikarang Barat melaksanakan penegakan Prokes Covid-19 bersama- sama tim medis.

Kegiatan yang dilaksanakan menyasar massa yang berangkat untuk mengikuti unras bertemakan “Aksi 1812 Bersama Anak NKRI Tegakkan Keadilan Selamatkan NKRI” ke Istana Negara.

Mulai pagi hari, Tiga Pilar Kecamatan. Cikarang Barat sudah turun ke jalan dengan sasaran penumpang Stasiun Cibitung Kelurahan. Wanasari Kecamatan. Cibitung Kabupaten. Bekasi.

Dengan sejumlah personel gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP dibantu tim medis, para petugas mengantisipasi penumpang yang diduga akan berkumpul bersama massa yang lainnya di sekitar Istana Negara Jakarta.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya Pramasakti, SH, Sik, Msi didampingi Danramil Cibitung Kapt. Inf. Agun Purnomo menjelaskan dari hasil kegiatan mulai pagi tadi, didapati 5 pelajar yang saat ini sudah diamankan oleh petugas. Selanjutnya kelima pelajar tadi akan di-swab antigen oleh tim medis.

Kelima pelajar yang diamankan tersebut adalah : FIR, SYA, JUN, BAG dan TNA. Petugas memberikan himbauan agar para pelajar hendaknya tetap di rumah saja walaupun saat ini telah selesai mengikuti ujian sekolah, serta menghindari kerumunan-kerumuman di masa pandemi. Setelah diperiksa ternyata hasil kelimanya non reaktif. Dan petugas membolehkan para pelajar dijemput oleh perwakilan orang tuanya.(ycb/red),

By admin

-+=