• January 17, 2021

Polda Banten Gelar Apel Siaga Kompi Kerangka Dalam Rangka Pengecekan Kesiapsiagaan Personel

 Polda Banten Gelar Apel Siaga Kompi Kerangka Dalam Rangka Pengecekan Kesiapsiagaan Personel

SERANG, skalainfo.net | Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Apel Siaga kompi kerangka dalam rangka pengecekan Kesiapsiagaan Personel Polda Banten di halaman Mapolda Banten, Selasa (15/12/2020).

Apel yang dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari ini diikuti oleh ratusan personel Polda Banten.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan apel Siaga kompi kerangka ini dilakukan dalam rangka pengecekan Kesiapsiagaan Personel Polda Banten.

“Ini untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polda Banten dalam rangka antisipasi aksi massa yang akan berorasi memasuki Polda Banten,” kata Ery.

Lanjut Ery, “Kami juga tadi membentuk kompi kerangka untuk melaksanakan penyekatan aksi massa yang akan berorasi memasuki Mapolda Banten”.

Ery juga mengimbau personel Polda Banten yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

“Agar personel Polda Banten siap siaga melaksanakan pengamanan sesuai SOP dan protokol kesehatan serta melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Ery.

Terakhir Ery berharap agar kegiatan pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman, tertib, dan sesuai mematuhi protokol kesehatan.

“Diharapkan dalam pelaksanaan pengamanan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan berjalan dengan damai,” tutup Ery. (Bidhumas/red),