Serdang Bedagai, skalainfo.net | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, MHum menghadiri pelepasan logistik Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020,  Minggu (6/12/2020) di Lokasi  Gudang KPU Kabupaten Serdang Bedagai, Dusun I Desa Firdaus.

Selain itu, turut hadir Kapolres Tebing Tinggi AKBP J. Hutagaol, SIk, Ketua KPU Serdang Bedagai, Erdian Wirajaya, Perwakilan Kodim 0204 / DS, Perwakilan Kajari Serdang Bedagai, Perwakilan Pemkab. Serdang Bedagai dan  undangan.

Ketua KPU Serdang Bedagai, Erdian Wirajaya, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak untuk mensukseskan Pilkada Serentak  Tahun 2020.

Pendistribusian logistik sebanyak 1. 482 TPS ke 243 Desa & 17 Kecamatan. Pendistribusian logistik di 17 Kecamatan mendapat dukungan dari Polres Serdang Bedagai sebanyak 12 Kecamatan & Polres Tebing Tinggi 5 Kecamatan.

Pemilu saat ini sangat luar biasa karena dilaksanakan pada saat Pandemi Covid – 19 (Virus Corona).

Pendistribusian Logistik KPU saat ini berbarengan dengan penyaluran APD seperti masker, sarung tangan, tempat cuci tangan, handsanitizer, termogun, semprot disinfektan.

Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 harus mematuhi Protokol Kesehatan karena Covid – 19 (Virus Corona) musuh kita bersama, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP J. Hutagaol, SIk mengatakan semoga pergeseran logistik Pilkada Calon Bupati / Wakil Bupati Tahun 2020 dengan simbolis telah dibuka atau diberangkatkan selamat sampai tujuan.

Cuaca cerah hari ini semoga sebagai hari baik dari kondisi alam atau non alam.

Tetap melaksanakan Pengamanan Logistik sampai ke tujuan masing masing kelurahan.

Pemungutan auara 9 Desember 2020 semoga dapat berjalan aman dan lancar, laksanakan tugas dengan penuh syukur dan ikhlas.

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum hari ini dan besok dilaksanakan pendistribusian logistik di 17 Kecamatan (Polres Serdang Bedagai sebanyak 12 Kecamatan & Polres Tebing Tinggi 5 Kecamatan).

Pelaksanaan pendistribusian logistik dikawal oleh TNI & Polri sehingga harapan kita tidak adanya logistik KPU untuk TPS yang rusak & kurang.

Untuk TPS yang rawan banjir harus dicari solusinya, sehingga pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak menjadi aman dan sukses. Kerjasama dari berbagi pihak yang baik, akan berjalan dengan aman dan lancar.

Dilanjutkan pelepasan logistik pemilihan Bupati / Wakil Bupati  Serdang Bedagai Tahun 2020.(Heston Simbolon/red),

By admin

-+=