Tangsel, Skalainfo.net| Gerakan BSC yang dimotori Bayu Seta salah satu tokoh pemuda tangsel yang dikenal julukan ‘Si Pitung’ sosok yang familiyar kepada semua lapisan masyarakat, terus melakukan gebrakan positif khusus nya dibidang olah raga sepak bola, Kamis, 3/12/2020.

Hal ini dibuktikan belum lama ini pada hari senin tanggal, 30/11/2020, memberikan bantuan Ratusan kaos dan bola kaki kepada tim komunitas sepak bola, di Tangerang Selatan sebanyak 10 komunitas tim sepak bola.

Diantaranya komunitas tim Persebda Pondok Benda, ketua tim keseblasan Persebda Pondok Benda, Genda mengatakan, sangat senang dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada (BSC) yang sudah memberi support atau perhatiannya kepada tim-tim sepak bola yang ada di Tangerang Selatan ini, ucapnya.

Ditempat terpisah (BSC) juga memberi bantuannya kepada beberapa tim yaitu :

-Bina Remaja Parakan.

-Rell FC Sawah Baru.

-Remaja Bambu Apus.

-Porpuka Pamulang

-Persema Maruga

-Pondok Petir

-Kedaung FC

-Pondok Benda dan Maruga Selection.

Bayu Seta ketika diwancarai awak media skalainfo.net mengatakan, “Kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta saya terhadap olah raga khususnya sepak bola diwilayah Tangsel, saya optimis bahwa dengan adanya bantuan ini dapat memberi semangat kepada para pecinta sepak bola yang ada di Tangerang Selatan ini, tuturnya.

Masih dikatakannya “Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi dan Support dari komunitas pemain sepak bola di Tangerang Selatan, atas sumbangsih yang diluncurkan oleh Bayu Seta Center (BSC), sebagai bentuk kepedulian tim andalan pemenangan pasangan Cawalkot Tangsel H. Benyamien Davnie dan H. Pilar Saga ihcsan.

Semoga pasangan nomor urut 3 nantinya juga akan terus mengembangkan potensi persepak bolaan untuk Kota Tangerang Selatan lebih maju lagi. Dan nantinya mampu untuk bersaing dengan daerah-daerah lain dalam dunia olahraga khusus sepak bola, katanya.

Sebagai tim pemenangan pasangan nomor urut 3, Bayu Seta Center (BSC) ingin untuk tetap memajukan tim-tim olahraga yang ada di Kota Tangerang Selatan disegala sektor olahraga supaya komunitas olahraga Tangsel memiliki nilai dimata nasional ya bahkan untuk internasional, pungkas Bayu Seta. (Red/Novi).

By admin

-+=