Jakarta, skalainfo.net | Sahabat Jurnalis Jakarta Barat terdiri dari media online dan cetak yang tergabung di Jakarta Barat, sangat menyayangkan Sikap Humas Polres Jakarta Barat yang tebang pilih dalam mengundang wartawan meliput saat menggelar Konprensi Pers Peristiwa.

Keluhan Sahabat Jurnalist Jakarta Barat yang di lakukan Humas Jakarta Barat dirasakan tebang pilih dikatakan Ketua Sahabat Jurnalis Barat Eva Yang Juga Pimred www.anekafakta.com  sudah banyak aduan dari rekan rekan wartawan yang tergabung di Jakarta Barat.

” Undangan tebang pilih konprensi pers terhadap rekan wartawan Jakarta Barat, sangat di rasakan perbedaan bagi rekan rekan kami kepada Pokja wartawan yang ada di Polres Jakarta Barat.

padahal dari Program 7 Kapolri tertuang “Pemantapan Managemen Media” yang di serukan Kapolri Jendral Idham Azis.

Dan rekan rekan kami  hanya dapat rillisan saja, setelah konprensi pers di gelar melalui beberapa WAG yang di share staf humas polres jakarta barat., tidak di undang saat gelar Konpres.” keluh Eva.

kembali di katakan.” padahal rillis berita berita kegiatan humanis dari Polres dan Polsek selalu naik pemberitaan dari rekan rekan tapi giliran ada konperensi pers diem diem baek”ujarnya,

Untuk itu kami dan rekan rekan mohon Jangan menyepelekan dengan media yang ada  di Jakarta Barat, jika ada kegiatan konpres, semua media yang di Jakarta Barat bukan abal abal punya badan hukum sesuai Undang Undang Pers No 40 Tahun 1999″ Tutup Eva, (red-skalainfo.net)

By admin

-+=