• January 15, 2021

Bom Kepton, Tegaskan’ Resiko Besar Bagi Bawaslu Wakatobi, Jika Tidak Mampu Menjaga Netralitas

 Bom Kepton, Tegaskan’ Resiko Besar Bagi Bawaslu Wakatobi, Jika Tidak Mampu Menjaga Netralitas

Wakatobi-Sultra, Skalainfo.net| Puluhan Massa yang tergabung dalam Barisan orator masyarakat kepulauan Buton (BOM KEPTON) menyerbu kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wakatobi, massa meminta dan menegaskan kepada pihak Bawaslu Kabupaten Wakatobi agar tetap menjaga Netralitas dalam menghadapi momen Pilkada di Kabupaten Wakatobi.

Korlap Aksi Roziq Arifin, dalam orasinya di depan kantor Bawaslu, menegaskan kepada Bawaslu Kabupaten Wakatobi agar tetap melakukan pengawasan yang sesuai seluruh rangkaian aturan yang menyangkut tugas dan fungsi Bawaslu di Kabupaten Wakatobi.

Dia menambahkan bahwa kami nantinya akan sangat mendukung apapun keputusan pihak Bawaslu, yang penting keputusan yang berkeadilan untuk kerakyatan, yang penting keputusan yang sesuai dengan prosedur aturan Negara, dan jangan sekali-kali membuat keputusan yang nantinya akan menjadi kepentingan pelacur-pelacur politik di Kabupaten Wakatobi. Ucap Roziq arifin.

Kami tidak akan segan-segan melalukan demonstrasi lanjutan di Kantor Bawaslu Wakatobi jika kami menemukan kedepan ada subuah keputusan yang tidak berkeadilan dan tidak sesuai dengan prosedur Undang-undang atau konstitusi Negara. Tutup Roziq Arifin. (Red/Husna).