• December 4, 2020
 Konsultasi Publik Arah Pariwisata Kota Bau-bau Kedepan

Baubau-Sultra, Skalainfo.net| Pertemuan Pemerintah Kota Baubau bersama Dinas Pariwisata Kota Baubau dan seluruh organisasi masyarakat penggiat wisata yang ada di Kota Baubau tentang rancangan arah wisata dalam jangka waktu lima tahun kedepannya. Jum’at, 20/11/2020.

Dalam kegiatan ini hadir Bapak Walikota Baubau, DR. A.S Tamrin, MH sekaligus membuka rangkaian jalannya kegiatan tersebut dan turut hadir pula Wakil Walikota Baubau, Laode Ahmad Monianse.

“Dari proses jalannya kegiatan ini banyak hal yang di bahas yang berkaitan dengan semua kegiatan kepariwisataan Kota Baubau kedepan”.

Selain itu banyak usulan yang diangkat para peserta tentang hal-hal yang mendasar dan fundamental agar kedepannya kegiatan kepariwisataan yang ada di Kota Baubau semakin maju dan berkembang pesat.

Selama proses kegiatan berlangsungnya Bapak Wakil Walikota memantau langsung jalannya rapat tersebut. Dengan menyarankan untuk semua dokumen yang menjadi acuan kepariwisataan ini dijalankan dengan benar jangan hanya dijadikan sebagai simbol semata, ujarnya.

Kegiatan konsultasi bersama tersebut berjalan lancar dan di penghujung acara ditutup langsung oleh Bapak Wakil Walikota Ahmad Monianse. (Red/Husna).