• October 30, 2020

Rajiun Targetkan Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Muna 3 Tahun, Tidak Terbukti Kami Mundur Jadi Bupati

 Rajiun Targetkan Pembangunan Infrastruktur Jalan Di Muna 3 Tahun, Tidak Terbukti Kami Mundur Jadi Bupati

Muna. Skalainfo.net |  Dalam upaya meraih simpati masyarakat untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya, pasangan calon Bupati/wakil Bupati yang bertarung di Pilkada Muna 2020, selain menyampaikan visi dan Misinya juga menjanjikan sejumlah program unggulannya yang akan dilakukan apabila mereka terpilih menjadi Bupati /wakil Bupati Muna 2021-2026.

Program-program unggulan yang disampaikan paslon Bupati dan wakil Bupati mengangkat isu-isu seksi yang tengah mendapat sorotan publik atau masalah yang belum digarap oleh Bupati sebelumnya.

Isu yang diangkat oleh paslon RAPI diantaranya terkait masalah infrastruktur jalan.

Infrastruktur jalan menjadi isu menarik yang diangkat oleh paslon Bupati karena masalah tersebut menjadi salah satu yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat terutama masyarakat yang berada di 22 kecamatan di Kabupaten Muna.

Seperti diketahui warga Muna secara keseluruhan banyak yang mengeluhkan infrastruktur jalan.

Pasangan calon ( Paslon ) nomor urut 2 Rajiun-La Pili dalam setiap kunjungan silaturahminya menegaskan infrastruktur jalan adalah program utama yang akan di prioritaskan.

Bahkan, Paslon yang berakronim RAPI ini menggaransikan diri, jika dalam tiga tahun tidak bisa membangun infrastruktur jalan di Muna, mereka bersedia mundur dari jabatan Bupati Muna.

“Saya tegaskan, apabila selama tiga Tahun kami tidak bisa membangun jalan-jalan desa, jalan kecamatan, dan jalan Kabupaten, kami siap mundur dari jabatan Bupati ,”Ujar Rajiun.(H86/red),