• October 28, 2020

Ditemukan Mayat Laki-laki Tewas Dilokasi SPBU Desa Pematang Seleng

 Ditemukan Mayat Laki-laki Tewas Dilokasi SPBU Desa Pematang Seleng

Labuhanbatu, Skalainfo.net| Seorang laki-laki bernama Budi Syahdam (41), warga Dusun X B Desa Bingkat Pegajahan Deli Serdang di dapati sudah menjadi mayat di SPBU Pematang Seleng, tepatnya berada dijalan Lintas Sumatera, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat, 9/10/2020.

Menurut keterangan Kapolsek Bilah Hulu, AKP. S. Panggabean menyebutkan pertama sekali yang melihat mayat laki-laki tersebut yang telah meninggal adalah mandor SPBU bernama Juprianto, kata Kapolsek Bilah Hulu.

Lanjutnya lagi, ketika hendak sholat subuh, Juprianto mengira laki-laki tersebut sedang tidur-tiduran diteras mini Market SPBU dan usai sholat subuh sekira pukul 05. 00 WIB, Juprianto kembali melihat laki-laki tersebut ternyata sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia), tambah Kapolsek Bilah Hulu AKP. S. Panggabean.

Selanjutnya, Juprianto langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi Bilah Hulu. Dan selanjutnya, anggota Kepolisian Bilah Hulu langsung turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan kepada korban.

Hasil pemeriksaan di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan barang-barang milik korban ditemukan berupa tas, dompet, photo copy KTP dan HP Nokia warna putih.

“Selanjutnya anggota Kepolisian langsung mengevakuasi dan membawa korban Ke RSUD Rantauprapat. Dan keluarga korban pun sudah dihubungi oleh pihak kepolisian dan ini sedang dalam perjalanan ke RSUD Rantauprapat,” pungkasnya. (Red/B.Munthe).