• October 27, 2020

Aktivasi Skala Cahaya TULANG Dan BATU Di Titik Nol Semeru Arjuno Bromo Di Jagad Renovasi Total 2020

 Aktivasi Skala Cahaya TULANG Dan BATU Di Titik Nol Semeru Arjuno Bromo Di Jagad Renovasi Total 2020

Purwosari, Skalainfo.net| Sesudah tanggal 27 September 2020 Pak Agus Karyadi Ketua Ekspedisi Arjuno menemukan Titik NOL SEM-AR SEMERU ARJUNO; maka Rabu Wage, Tanggal 28 September 2020, Kesadaran dan Penemuan Seni Budaya Laku Spiritual selama 4 tahun tersebut digenapi oleh Guntur Bisowarno, S.Si., Apt Ketua Bamboo Spirit Nusantara dan Bamboo Spirit Indonesia serta Ketua ASJI Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia. Dengan mengejawantahkan serta menggenapi Sandhi Sastra Sasmita Segitiga Semeru Arjuno Bromonya, sesudah ketemu Jero Mangku Gunung Bromo Romo Sukarji di Candi Sumberawan Singosari Malang Raya, 26 September 2020 sebelumnya. Kertosari Purwosari Pasuruan Jawa Timur, 1 Oktober 2020.

   

“Detik ini. Aq merasa sudah ketemu… Titik Nol semeru – Arjuno (SEMAR)’ ungkap Pak Agus Karyadi Ketua Ekspedisi Arjuno feat Semeru hingga Bromo berikutnya 27/09/2020”.

Kawasan Edukasi SE-MAR(TOPURO,) menjadi sangat penting untuk mengukir sejarah dan memberikan seri edukasi seni budaya spiritual dan menjadi rujukan tempat-tempat dan batu-batuan serta tata tanaman yang sudah terahmati oleh Sang Pencipta dan memiliki Daya Energi Enerjologi Esensi Substansi Saat Tuhan yang Hidup dalam Dialog Peradaban Rasa Rasa Cahaya kepada Manusia yang sudah terpanggil untuk mengalami adanya Peradaban Rasa Cahaya di Jaman Jagad Renovasi Total 2020 ini.

Kawasan Bioregion Wilayah SE-MAR(TO)PURO feat SEM-AR(TO) PU-RO adalah; SEMeru ARjuno to PUrusha Sang BROmo (Baca : Purusha adalah Aliran Rasa Cahaya Kehendak Sang Pencipta, Sang Brahma di setiap JamanNya red.)

Kawasan Bioregion Wilayah SEM-ARTOpuRO adalah Pertemuan Kepanggihan dalam Memanggih Keterpanggilan Kecanggihan dari Energi Enerjologi Esensi Substansi  Para Suci dan Gelombang Frekuensi Vibrasi thus Resonansi dari 3 Gunung 3 Pilar Tanah Suci Bhumi Jawa Timur yaitu Gunung SEMERU, Gunung ARJUNO dan GUNUNG BROMO adaNya, wadahNya, para petunjukNya; untuk Solusi Nyata Ghoib di Jaman Jagad Renovasi Total 2020 dan akses untuk mendapatkan memori informasi pada TULANG dan BATU; perihal Selendang Genthong Kendhi Ilmu Pengetahuan Pengetahuan Ilmu dari Kebangkitan Peradaban Rasa Cahaya di Jagad Renovasi Total 2020 untuk Solusi yang Semua Kita butuhkan.

Team EKSPEDISI SEMERU ARJUNO BROMO tergenapi 30/09/2020.

Team Panji Semeru Arjuno Bromo tergenapi 01/10/2020.

Team Bamboo Spirit Nusantara dan Bamboo Spirit Indonesia terkuwati dan terbukti kembali dengan Sinergitas Aplikasi Implementasi Progres Program Re Design The World With Bamboo 2013 sd 2020 ini.

Senen Pahing, 28 September 2020. Gatra Mantra Sandhi Sastra Sasmito Program Skala Mandhito Utama~♡Nya : Kawasan Bioregion Wilayah SEM-ARTO-PURO KERTOSARI Purwosari Purwodadi Pasuruan Jawa Timur.

Berbunyi Bergelombang Berfrekuensi Berswara Dalam Rasa Cahaya-Nya dan Ber-Resonansi, “KERENTHEKING TOTO lan SARI NE SARI ROSO SEDZATI SEJATI ROSO, jur Purwone Dadi; Dumadhi ne Kerto Kertoning Tata Titi Tentram Kerto Raharjo Gemah Ripah Loh Jinawi Jagad Nuswantoro Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020,” sandhi sastranya terbunyikanNya seperti itoe.

“Purwone Sari Purwone Dadi yo Purwone Rejo, dapat saged parikeno Ngepasno Tumusing SURUH TEMU ROSHE PAS SURUH anne Titah Printah Engsun Perintah Ingsun Murbeng Dumadhi ing Jaman Jagad Renovasi Total 2020.” Lanjut Swara Jadi Sabda Sandhi Sastra Sasmitonya.

“Selendang Pring Genthong Kendhi Sinkronisasi Sinergitas Ilmu Pengetahuan Pengetahuan Ilmu Peradaban Rasa Cahaya Program Skala Mandhita Utama di Jagad Renovasi Total 2020,” begitulah Pondasi Energi Enerjologi Progres Programnya.

Rapat 3 Gunung Pitutur di Tanah Bhumi Pertiwi Jawa Timur Gunung Semeru Gunung Arjuno Gunung Bromo. Team EKSPEDISI Semeru Arjuno Bromo 2020 – 2021 semakin Kokoh Pondasi-Nya.

Rabu Wage, 30 September 2020 Pak Guntur Bisowarno, S.Si., Apt dihantarkan menuju Titik Nol SEMERU ARJUNO oleh Pak Agus Karyadi dan Pak De Win, dan serentak mengaktivasi 3 Titik Nol Semeru Arjuno Bromo tersebut, menggunakan Teknologi Bamboo Spirit Nusantara dan Bamboo Spirit Indonesia, berbasis Energi Enerjologi Tata Letak Batu Batuan Dan Tulang Bamboo Pring Ori yang beruas 5, 7 dan 8, dimana Energi Enerjologi Bamboo Pring Ori Ruas 5 Mewakili Gunung Arjuno dan Ruas 7 Mewakili Gunung Semeru dan Ruas 8 Mewakili Gunung Bromo dalam suasana Siang Terik Matahari Jam 12.00 menuju 15.30 WIB.

Dasar Aktivasi dan Sinergitas Teknologi Pembuktian dan perubahan Hawa Alam serta Rasa Rasa CahayaNya berdasarkan Wawasan Kitab Bamboo Bumi, yaitu : Wawasan Pertama : Kitab Bamboo Bumi.

Menurut Kitab Bamboo Bumi, “BUMI merupakan makhluk hidup dan menyimpan ilmu pengetahuan – pengetahuan ilmu yang Anda cari, Kamu cari dan tingkat kesadaranmu sangat mempengaruhi apa yang bakal BUMI keluarkan. Bagaimana Anda dan Kamu mengakses ilmu pengetahuan – pengetahuan ini? Di mana kunci-kunci untuk membukanya dan membuatnya menjadi milik anda, milik mu dan milik Kita? Informasi itu di simpan di  TULANG dan Di BATU,” begitu Kitab Bamboo Bumi menegaskan.

Wawasan Kedua : Kitab Bamboo Bumi; Waktu telah berubah. Dahulu setiap orang berkembang dan belajar memiliki seorang guru, dan pengetahuan diturunkan dari guru kepada murid dalam sebuah tradisi yang panjang. Saat ini cara tersebut tidak diperlukan lagi karena apa yang Kamu cari sedang dikeluarkan dari penyimpanan-Nya yaitu dari dalam tubuhmu sendiri.

CAHAYA-Nya membuka dan melakukan perubahan Inti DNA 12 Double Brooks yang otomatis melakukan pecanggihan mutasi genetik informasi, yang telah membawa perubahan besar di dalam diri manusia. Kamu menjadi guru bagi dirimu sendiri dengan mengaktifkan apa yang ada di dalam cahayaNya di dirimu, melalui niat yang jernih, dan dengan mengikuti impuls intuisi rasa cahaya-Nya dan dengan sendirinya ilmu pengetahuan – pengetahuan ilmu yang menyertai proses tersebut.

Wawasan Ketiga : Kitab Bamboo Bumi; Semua dan setiap orang yang masuk dan menemukan tempat dan domain yang mistis dan memiliki rasa cahaya spiritual dan sudah berhasil mendapat berkat dan rahmatNya menjadi tempat yang sudah diberkati dan dirahmatiNya. Pasti memiliki pengalaman dan interpretasi realitas serta bangunan sejarah – bangunan nuansa hawa rasa cahaya yang unik, otentik, khas bagi yang bersangkutan sesuai tugas dan kapasitasnya di tempat tersebut.

Saat itu juga otomatis sesudah teraktivasikan-Nya jadi TITIK NOL SEMERU ARJUNO BROMO, maka power murni dan daya rasa sinergitas rasa cahayaNya, pada sorenya Kita manfaatkan bertiga bersama Pak Agus Karyadi, Pak De Win, Guntur Bisowarno, untuk mengaktivasi Tulang Bamboo, Tulang Pohon Elo, Tulang Pohon Pohon dan Bebatuan BESAR BESAR hingga Sedang di Sendhang Sidho Jodoh, dengan Perangkat Teknologi Penyelaras DUPA DIPA KITA adaNya wadahNya. (Red/Aris).

Penulis : Rubiana Soeboer dan Ki Gondo Tejo Kusumo.