• October 20, 2020

Peradaban Cahaya WATU SADU – SADU WATU Di Jagad Renovasi Total 2020

 Peradaban Cahaya WATU SADU – SADU WATU Di Jagad Renovasi Total 2020

Purwosari, Skalainfo.net| Dalam Rangkaian Kajian dan Analisa Dampak Gelombang Energi Enerjologi Doa Lintas Agama dan Lintas Budaya serta Lintas Penghayat Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa di beberapa tempat, Khususnya di Pantai Jalasutro Blitar 11/09/2020 dan Memetri Bhumi Singhasari di Pendopo Agung Museum Singhasari 16/09/2020. Wujud Sinkronisasi Doa dan Arah Doa di Jagad Renovasi Total, Manggihan, Sumberejo Purwosari Pasuruan, 27 September 2020.

Bunda Susi Sri Susmini, selaku Pendoa Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020 dan sudah diangkat resmi sebagai Penasehat Kasepuhan Nusantara Indonesia, mempercayai adanya Kebangkitan Kekuatan Budaya Nusantara Indonesia, berdasarkan signal atau tanda tanda alam yang di awali dengan ” KODING ” turunnya, Lintang Kemukus dari barat, yang larinya menuju ke timur dan ayam berkokok dari Timur.

(baca : Gendang Telinga Ayam Jago sangat peka pada datangnya larik sinar ultra violet dan atawa sinar cahaya kosmik hingga sinar cahaya “pulungan” sinar cahaya wahyu yang melintasi dirinya, secara otomatis menggerakkan nalurinya untuk berkokok dan membunyikan bunyi keluruknya berkali kali sesuai kuat sinar cahaya yang mengenai lintasan kepekaan indera rasa perasa di gendang telinganya tersebut red).

Hal itu di tambahkan Bunda Susi, “Koding atau Tanda Tanda tersebut saya dapatkan setelah saya melakukan dan telah melewati laku spiritual sejak 8 tahun melanglang buana,” jelas Bunda Susi di kediamannya Pesanggrahan Andalas 25 Malang Jawa Timur, Kamis 24/09/2020.

Menunggu Banyu Wayu Sak Windu Cacahe; Menunggu datangnya Banyu Wayu 8 Tahun Lamanya.

Kode Angka 8 ini bakal menjadi bukti perihal angka membilang apa dan angka berbicara apa serta angka memiliki nilai arti makna hingga bisa menyatakan sebuah frekuensi, gelombang, swara hingga lokasi dan keberadaan Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah sesuatu yang berulang, termasuk dampak kajian dan analisa energi enerjologi doa lintas agama, budaya, penghayat kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bangkitnya peradaban cahaya dalam bangkitnya Kekuatan Budaya Nusantara Indonesia di Jagad Renovasi Total 2020 ini.

   

Dari pernyataan Bunda Susi, dan aktivasi demi aktivasi doa demi doanya, dimana doa sebagai salah satu Teknologi Peradaban Cahaya (baca : doa adalah senjata para Nabi dan berkekuatan cahaya maha cahayaNya Sang Pencipta Kita semua red.) yang dilakukan oleh Beliau di sebegitu banyaknya lokasi-lokasi di seluruh bhumi nusantara Indonesia lahir baru Jagad Renovasi Total 2020, khususnya di Indonesia hingga ke luar negeri;

Kita membutuhkan bukti dan fakta adanya sistem kebangkitan energi enerjologi dari Peradaban Cahaya dari Bangkitnya Kekuatan Budaya Nusantara Indonesia  tersebut.

Asma Kinaryo Jopo, nama adalah Doa; Kita kembali membuktikan hal itu di posisi ruang waktu massa dan keberadaan tersebut di atas WATU SADU Dusun Manggihan Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari Pasuruan, Kaki Gunung Arjuno Jawa Timur.

   

Bersama Mas Muhamad Cahyo Utomo (baca : tidak ada yang kebetulan, namanya sudah berbicara takdirNya pasti  membimbing dan membuktikan kepada dirinya bakal terkait dengan urusan cahaya Peradaban Cahaya red.);

siang itu jumat wage 25/09/2020 Kita mengalami sinkronisasi sinar cahaya matahari, udara alam raya dan kelembaban serta kerapatan skala energi enerjologi multidimensional di atas WATU SADU dan Pohon Besar yang duduk berdampingan dan bersebelahan di muka bhumi tersebut, telah menghasilkan tampilan “MANDALA ENERGI ENERJOLOGI” berbentuk Mandala 8 dan berwarna merah keunguan yang sangat bening jernih tampilannya, yang beruntungnya berulang kali Kita bisa menunjukkan sudut gambar tampilannya.

Penjelasan WATU SADU – SADU WATU oleh Ki Warno; Manusia bisa bersinar karena DU-WA menjadi SA-TU, karena DUA menjadi SATU apakah itoe!!!

Karena kita wes tahu, OREP IKU LANGGENG dan ROSO langgeng Itoe ada dimana?

Karena Kita sudah tahu, paham, ngerti dan sadar bahwa hidup itu langgeng, bagaimana dengan rasa yang langgengnya!!!

Satu WATU Satu BATU yang sudah dirahmatiNya pasti memiliki duwa kekuatan SI WATU SI BATU memiliki daya diam, daya ketenangan dan daya WISNUNGGALING rasa lan orep langgeng tersebut. Satu WATU Satu BATU Memiliki dua Esensi Substansi yang keDUWAnya, yang keDUAnya bisa menyatu Tak Duwalitas – Tak Dualitas, hakekatNya manunggal di ANTA-RA hidup dan rasa langgeng tersebut.

Awal Kita mencoba belajar dan mengenal WATU SADU di tahun 2017, bersama Mas Nanang Rahmat Pendoa Sekar Jagad dan Pak Ucok Khairuddin Lubis. Penemu Teknologi Limas Bamboo Segi 8, Multidimensional Multifungsi Multikecerdasan, sejak 21 Juni 2012, di Hari Martabat Tanggung Jawab Universal, DUR Dignity Universal Responsibility, Candi Borobudur dengan 21 Elemen Multi Agama Multi Budaya serta Multi Suku Bangsa hingga Multi Ritual adaNya wadahNya.

Namun baru mengerti sesudah di jabarkan sastra sasmitanya oleh Ki Warno, hubungan semua doa dan arah doa yang Kita lakukan secara lintas dan penampilan MANDALA 8 di WATU SADU – SADU WATU : Vibrasi Frekuensi Cahaya Peradaban Cahaya di Bhumi Pertiwi Manusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020. (Red/Aris).

Penulis : Ki Warno dan Ki Gondo Tejo Kusumo.