• October 29, 2020

11 Partai Politik Siap All Out Menangkan Rajiun-La Pili

 11 Partai Politik Siap All Out Menangkan Rajiun-La Pili

Mubar. Skalainfo.net | Dukungan partai politik ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Rajiun-La Pili terus mengalir.selasa ,(29/09/2020),

Setelah enam partai yakni Gerindra,Nasdem, Demokrat, PPP, Hanura dan PAN sebagai partai pengusung. Kini lima partai non seat yakni Partai PBB, Perindo, PSI, Berkarya dan Partai Garuda menyatakan diri masuk dalam koalisi RAPI ( Rajiun-La Pili).

Kesebelas partai politik ini diantaranya (6 pengusung dan 5 pendukung) menyatakan siap berjuang memenangkan Rajiun-La Pili.

Bakal Calon Bupati Muna , La Ode M Rajiun Tumada, mengucapkan terimakasih yang mendalam dan tulus kepada partai pengusung dan pendukung.

“Saya dan H.La Pili sangat berharap seluruh parpol benar-benar membantu mengantarkan kami ketujuan yakni Pilkada 2020,” harapnya.

Rajiun mengharapkan seluruh partai pengusung ditambah partai pendukung benar-benar menggerakan mesin partai untuk berjuang bersama hingga pelosok Kabupaten Muna.

Dijelaskan Rajiun, kesebelas partai yang bergabung ke RAPI baik itu  pengusung dan pendukung, akan menjadi kekuatan besar dan akan menjadi semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Muna.

“Mari kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan. Kemenangan kita adalah kemenangan bersama masyarakat Muna, Muna butuh perubahan yang lebih baik,”pungkasnya.(H86/red),