• November 27, 2020

Penetapan, Pengukuhan & Permohonan HARI GENTHONG INTERNASIONAL Di Omah Genthong Mojopahit

 Penetapan, Pengukuhan & Permohonan HARI GENTHONG INTERNASIONAL Di Omah Genthong Mojopahit

Purwosari, Skalainfo.net| Segala Sesuatu Tidak Ada yang Kebetulan. Sore hari 08/09/2020 Pak Joko Gaharuh Pimpinan Padepokan SEKAR TAJI Tejosari Tejowangi Purwosari Pasuruan, Kaki Gunung Arjuno Jawa Timur, bertemu dengan Ki Warno, Litbang Seni Budaya Tradisi dan Pengembangan Kebudayaan Peradaban di Jawa Timur dan Nusantara Indonesia Lahir Baru di Jagad Renovasi Total 2020. Juga hadir Pak Guntur Bisowarno S.Si., Apt Ketua ASJI (Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia), yang belajar perkara segala tradisi peradaban dari ilmu pengetahuan pengetahuan ilmu dalam Esensi Substansi Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia dari Jaman Kemerdekaan hingga Jaman Suro Kamardhikan Jagad Renovasi Total 2020, Jagad Rehabilitasi Total 2020, Jagad Reformasi Total 2020, Jagad Re-Kreasi Total 2020 sekarang ini, Martopuro, Purwosari, 9 September 2020.

Pertemuan yang dipertemukanNya Pasti tak kebetulan tersebut, dari hadiran hadiratNya dalam sosok bayangan ke 3 nya, menjadi tanda-tanda jaman dalam menggenapi energi enerjologi demi massa ruang waktuNya, untuk tiba saatnya Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020, untuk Napak Panggilan Suci Mulia bagi segenap elemenNya di seluruh Indonesia Raya. Agar terlibat aktif dalam Proses dan ” RESTART Program MANAGEMEN DUNIA”, dalam memecahkan segala persoalan abad jaman Jagad Renovasi Total 2020 ini, berbasis Esensi Substansi Mapak Wahyu Tejo dari “Sabda Palon Noyo Genggong Nagih Janji”, yang sudah kembali terasah terbukti secara utuh dari 05 September 1520 menuju 05 September 2020, yang sedianya sudah di rencanakan dan di CANANG kan bentuk upacaranya dan siap untuk di ritualkanNya oleh Team Padepokan Sekar Taji Tejosari Tejowangi Purwosari Pasuruan Jawa Timur. Dan kawan-kawan beserta support system manajerial terpadu tersinergitaskanNya; dalam Pagelaran Wayang Blang Bleng Ki Ompong Soedharsono dan Wayang Klasik Ki Sucipto, Dalang Jagad Raya, pada malam hari, jumat kliwon, malam sabtu legi, 11 September 2020, dangan “LAKON CUPU MANIK ASTAGINO”.

Pak Joko Gaharuh meneguhkan dan menguatkan adanya korelasi dan kepastianNya dari buah- buah serta dampak dari aktivasi Energi Enerjologi “Candi Sandi Garudeva Garuda Airlangga” di Tlatah Kapal Bamboo Peradaban Desa Sumberejo Kecamatan Purwosari Pasuruan Jawa Timur, oleh Ki Ompong Soedharsono, Ki Warno, Ki Sugik, Pak Di Wahyudi, Kaji Mohammad Moe dan Ki Gondo Tejo Kusumo, 29/08/2020, yang oleh Petunjuk dan RidhoNya; berhasil membuka Pintu Gerbang Peradaban Cahaya Tirto Banyu Air Kahuripan Modern Kuno Klasik tersebut;

Sehingga sewajarnya rahmat-rahmat dan hidayah-hidayahNya tersebut, sungguh-sungguh  berkonsenkuensi wajar membuka peluang dan kesempatan dari alam semesta raya beserta segala isiNya; untuk kepada siapapun yang terpanggil dan bersedia terlibat, berkehendak baik dalam proses program konkrit ghoib nyata;  yang membutuhkan kesiapan dan kesediaan semua Wadah dan Isi dari Manusia GENTHONG.

Genthong-genthong Generasi Peradaban Cahaya “TIRTO BANYU AIR” Kahuripan di Jagad Renovasi Total 2020, yang artinya semua sumber – sumber mata air dan tata taman – taman surga memiliki model wujud bentukan ghoib nyata energi enerjologi dari kehadiran lahir kelahiran baru dari aliran arus Esensi Substansi TIRTO BANYU AIR KAHURIPAN jagad Renovasi Total 2020; yang sebelumnya sudah dipersiapkanNya, beserta seluruh misteri daya alam semesta raya, dan berkah dalem para leluhur suci persekutuan para kudus, sudah setahun lebih lamanya, lebih sebulan dari 29 Juli 2019 sampai dengan 29 Juli 2020, yang berhasil Kita singkronkan dan beritakan bersama-sama dari segenap pemahaman, pengertian, kurikulum, perangkat kerjanya, sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Di hari sabtu, punjul sebulan lamaNya, yaitu Sabtu Pahing, 29 Agustus 2020, “Hari Aktivasi Ruh Spirit Garudeva Garuda Airlangga” untuk Peradaban Cahaya Tirto Banyu Air Kahuripan, Sehat Bahagia Ghoib Nyata, Sejahtera dan Sentosa Lahir Batin di Jagad Renovasi Total 2020 sekarang ini.

Respon itu Memang Penting, saat Tuhan menyuruh, sesuatu pasti bakal terjadi :

Sesudah Kita menemukan hubungan korelasi antara Aktivasi Candi Sandi Ruh Spirit Garudeva Garuda Airlangga di Kapal Bamboo Peradaban dan Titik Nol Hari Mata Air Dunia 29 Juli 2019 s/d 29 Juli 2020, dan seterusnya pada setiap tahunNya, dengan Kelahiran Peradaban Cahaya Tirto Banyu Air Kahuripan dan dari Program Mahkota Mandhita Skala Utama : Mapak Wahyu Tejo di Padepokan Sekar TAJI TALI JIWANya TAJINya kaki Gunung Arjuno, Jawa Timur Indonesia, maka  dalam Meditasi Mediasi Teknologi Lunas Bamboo Segi 8 Multidimensi Multifungsi dan Muktikecerdasan, Ki Gondo Tejo Kusumo 08/09/2020, mendapat petunjukNya dan bentuk nyata ghoib, pengejawantahan dari Martabat Tanggung Jawab Universal di Jagad Renovasi Total 2020, dengan terlebih dahulu menjemput Ki Warno, Kaji Mohammad Moe dan Ki Ompong Soedharsono untuk bergabung melakukan Deklarasi dan Proklamasi “Hari Genthong Internasional 08 09 2020” di Padepokan Zah-Ohm-Phomo, Pimpinan Pak De dan Bu De Bayu Hadi Waluyo, Seni Lukis Seni Rupa Aliran BURT Internasional.

Sesudah menjemput Ki Ompong Soedharsono dari Rumah Pak Slamet Haryanto Pimpinan PPMAL2, Penghijauan Perlindungan Mata Air Lawang Lanjutan, yang mandegani proses pembuatan dan pengerjaan kehadiran keberadaan Kapal Bamboo Peradaban, Rumah Bamboo Pondok Darisa, Langgar Sembahyang Darisa, dan penancapan bendera-bendera Sang Saka Merah Putih di Kawasan Sumber Mata Air Darisa dan Kapal Bamboo Peradaban Desa Sumberejo Purwosari Pasuruan Jawa Timur. Kita langsung berkumpul di Padepokan Zah-Ohm-Phomo, Perumahan Griya Inti Permata G-24 Desa Martopuro Kelurahan Purwosari Pasuruan Jawa Timur.

Malam itu, pukul 23.00 WIB Hari, Selasa Pahing 8 September 2020, Kita tetapkan, Kita kukuhkan dan Kita dimohonkan kepada Sang Pencipta, Para Leluhur Suci Persekutuan Para Kudus, seru sekalian alam beserta segala seisinya, sebagai – HARI GENTHONG INTERNASIONAL 08 09 2020, “bersama Ki Ompong Soedharsono, Ki Warno, Ki Bayu Hadi Waluyo, Kaji Mohammad Moe, Ki Gondo Tejo Kusumo”.

Kurikulum Belajar tentang Belajar Pembelajaran Esensi Substsndi, GENTHONG.

  1. Gunakan Elengmu Nora Konthong; Gunakan Kesadaranmu Jangan Sampai Kosong tak berisi ilmu pengetahuan pengetahuan ilmuNya Tuhan sang Pencipta yang alamiah ilahiah.
  2. GENTHONG, TeGen TeGEN~lah dalam Eleng N Totalitas “HONG”

Kuwat dan Ajeg Tekun Tawakal atas Sabda Bunyi Swara Pada Awal Mula Peradaban Cahaya Maha Cahaya di sepanjang segala abad dan jaman di manapun di dunia dan alam semesta raya ini, di ruang waktu massaNya yang ber bunyi HONG, OHM dan lain lainnya, semua simbol bunyi secara sabda itoe itoe… Bisa berbeda iman tapi tak ada satupun yang kesasar.

  1. GENTHONG adalah Gusti Eleng NORA KOTHONG, artinya Gusti Baguse Ati, Kebagusan Dalam -Dalam Kebagusan hatimu – hariNyalah; ada♡Nya wadah♡Nya; Sumber Mata Tirto Banyu Air Kahuripan dari Pancuran Pancaran Kesadaran dan kesehatan ingatan, logika, nalar segenap hadir kehadiran hadiratNya dan seluruh alam beserta segala lapisan dan isinya, yang KOSONG KOTHONG TIDAK ISI, serentak ISI KOTHONG KOSONG yang ternyata KOTHONG KOSONG itu tidak KOSONG, tidak KOTHONG, apa kah itu!!!

Waktu Nya Kita ketemu di darat, mendarat dan membumi bersama-sama di ruang waktu massaNya;  yang sama-sama, adaNya wadahNya.

Untuk para pembaca dan peminat perkara rahasia dalam rahasia, misteri dalam misteri, enerjologi dalan enerjologi; dalam “Genthong Genthong & GENTHONG INTERNASIONAL di Omah Genthong Mojopahit Pak De Bu De Bayu Hadi Waluyo Seni Lukis Seni Rupa Aliran BURT Internasional di Desa Martopuro tersebut, bisa Anda hubungi redaksi yang meliput berita ini, dan atawa langsung mencari lokasi dari: ” WISATA OMAH GENTHONG MOJOPAHIT ” di Desa Martopuro Purwosari Pasuruan Jawa Timur ini. (Red/Cholil).

Penulis : Ki Warno dan Ki Gondo Tejo Kusumo.