• October 28, 2020

Setelah Pelantikan Sekda Baru Di Puspemkot Tangsel, Lurah Tomy Patria Edwardy Mengucapkan Selamat

 Setelah Pelantikan Sekda Baru Di Puspemkot Tangsel, Lurah Tomy Patria Edwardy Mengucapkan Selamat

Tangsel, Skalainfo.net| Tomy Patria Edwardy yang menjabat sebagai Lurah Cipayung kecamatan Ciputat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pejabat Seketaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo, pada hari Selasa, 25/8/2020, kemarin.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Sekretaris Daerah yang baru, semoga dengan di angkatnya Bambang Noertjahjo untuk Tangerang Selatan dapat memberikan gairah dan semangat ASN di Tangerang Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan Tangsel akan semakin lebih baik lagi,” ucap Lurah Cipayung kepada awak media.

“Saya percaya dengan Sekda yang baru ini yang mempunyai semangat yang baru dan ASN akan jadi lebih baik lagi dan dapat diperhatikan kesejahteraannya, termasuk penempatan pegawai jadi lebih sempurna.

“Semoga Pak Bambang mampu memimpin dan amanah dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Walikota Tangerang selatan.” tutur Tomy sapaan akrab Lurah Cipayung.

Ditengah masa pandemi covid-19, Dirinya berharap dengan Sekda yang baru jelang Pilkada ini, dapat menyukseskan terselenggaranya Pilkada 2020 dengan aman, nyaman dan tertib.

“Karna bicara tentang masalah Pilkada, Tangsel sangat erat hubungan dengan Sekretaris Daerah, Semoga di Pilkada Tangsel nanti dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (Red/Randi/Bello).