• October 31, 2020

Polsek Kebayoran Lama Melaksanakan Pengamanan Protokol Kesehatan Tatanan Normal Baru Dan Aman Covid 19

 Polsek Kebayoran Lama Melaksanakan Pengamanan Protokol Kesehatan Tatanan Normal Baru Dan Aman Covid 19

Jakarta, skalainfo.net | Kepolisian Sektor (Polsek) Kebayoran Lama melaksanakan kegiatan Pengamanan Protokol Kesehatan Tatanan Normal Baru dan Aman Covid -19 di tempat kerja, perkantoran dan industri dalam mendukung keberlangsungan usaha pada masa pandemi virus corona atau Covid-19, Rabu (19/8/2020).

Pelaksanaan kegiatan di pasar pondok indah RT 001/002 Kelurahan Pondok Pinang yang didampingi oleh Sauan Polisis Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Pondok Pinang. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan masker kepada warga maupun pengunjung yang sedang berada di pasar Pondok indah. “Alhamdulillah giat berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Kepala Polsek (Kapolsek) Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta SIK MSI kepada awak media, Kamis (20/8/2020).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini kata Abu, agar dalam setiap melakukan pelayanan kepada masyarakat di Polsek Kebayoran Lama tetap melaksanakan Protokol Kesehatan memenuhi standart yang dianjurkan pemerintah yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan selalu sediakan handsanitizer.

“Kegiatan rutin kami lakukan di wilayah Polsek Kebayoran Lama, di mana saat ini  menyesuaikan aturan dalam pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru tatanan menggunakan standart Alat Pelindung Diri (APD) yaitu meliputi pelayanan di SPKT, pelayanan pada setiap Polsubsektor, pelayanan Unit Reskrim dan pengecekkan anggota (memakai masker, Cuci tangan dan handsanitizer),” pungkasnya. ( Nov/ Humas/red )