• October 20, 2020

Sastra Sasmita Asma Kinaryo Japa (Nama adalah Doa dan Jawaban Doa) dari Sosok Bayangan JRX, JERINX, GEDE ARI ASTINA

 Sastra Sasmita Asma Kinaryo Japa (Nama adalah Doa dan Jawaban Doa) dari Sosok Bayangan JRX, JERINX, GEDE ARI ASTINA

J – R – X : -…

Apa Jaminan atas hak sehat dan hak hidup yang disembunyikan Rahasianya oleh WHO dan oleh seluruh Negara di bumi ini, dengan code X File dan X Faktor serta X Fungsi Negara yang sewajarnya dan selayaknya, saat Negara dalam Keadaan Perang, Darurat Perang, Darurat Militer dan Darurat Sipil dalam Serangan Pandemi Global Corona Covid -19.

Apa Fungsi Negara dan Fungsi Kearifan Lokal dari Respon Jawaban Enerjologi rakyat sipil atas X TRIPLE F tersebut.

“Cahaya Nusantara dan Indonesia Baru”

Adalah J~awaban R~@hasia atas X ~ solusi dari Cahaya Kearifan Lokal Sang Sabda Cahaya Abadi, di saat ada manusia bertawakal dan beriman yakin seutuhNya, J~awaban R~@ahmatNya X hidden brilian, X Faktor Kecerdasan Tersembunyi yang diberikan IlmuNya oleh Sang Pencipta bagi Manusia yang bertakwa.

J~@waban R~espon kita memang sangat penting atas peristiwa X Corona Covid -19 yang menimpa seluruh umat manusia di J~@man Jagad Renovasi Total berkat Corona kita diselamatkan dari Serangan Hujan Meteorid dan Asteroid Galaksial bertubi di bulan maret april Mei Juni Juli, sedangkan sampai bulan Agustus dan seterusnya, seluruh manusia di ajari untuk Mandiri Pangan, Mandiri Kesehatan dan Mandiri Energi, khususnya di Negeri Cahaya Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020.

A – R  – I

Apa Respon Indonesia untuk solusi Total atas Darurat Perang, Darurat Militer dan Darurat Sipil atas Serangan Pandemic Global Corona Covid -19, inilah Kajian Redaksional Kita bersama.

A – S – T – INA

Apa Strategi Total Indonesia Baru atas perkara Pandemic Global Corona Covid -19. Inilah Tajuk Meddia Kita Bersama.

Tegakkan Kebaikan Keadilan dan Kebaikan Manusia dan Negara yang Ber Tuhan, sumber segala ilmu dan jawaban PERUH~BAHAN JAMAN dan TONGGAK SEJARAH PENENTU ARAH Keberadaan Kebudayaan dan Peradaban Cahaya Jagad Renovasi Total 202O.

Saat BALI JEMBER bernyanyi duet Cahaya Nusantara dengan Para Leluhur Swiss Negara Paling Netral menyaksikan Simbol Kebangkitan Indonesia Baru Cahaya Nusantara di Jagad Renovasi Total Pandemic Corona Covid 19.

(Penulis : Guntur Bisowarno)