• October 22, 2020

Turnamen Sepak Bola Buaran, 90 Cup 2020 Serua Ciputat, Kota Tangerang Selatan

 Turnamen Sepak Bola Buaran, 90 Cup 2020 Serua Ciputat, Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Skalainfo.net| Hari pertama dilaksanakan pertandingan sepak bola Buaran’90 Cup 2020, dalam rangka menyongsong hari Dirgahayu RI Ke-75, 1945 – 2020, anak-anak remaja Karang Taruna Buaran’90 Cup 2020 sukseseskan ajang bergengsi turnamen antar (RT) RW. 02 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Buaran, Sabtu, 8/8/2020.

Sesi pertama yang bertanding sore hari ini adalah team RT. 001 Melawan RT. 006, Buaran Serua, dengan perolehan waktu pertandiangan berlangsung selaman 2×25 menit,  di pimpin oleh wasit Syaiful Anwar.

“Dikesempatan sore ini Hadir diantaranya staff Kelurahan Serua, Saudara Kartiwan, serta RW. 02, dan tokoh masyarakat Kampung Buaran tergabung penonton yang antusias menyaksikan pertandingan bergengsi sepak bola hiburan rakyat Indonesia yang tidak pernah pupus”.

Kata sambutan staff Kelurahan Serua, Kartiwan menyampaikan, dalam hal ini pihak Kelurahan sangat mensupport adanya kegiatan pertandingan sepak bola antar (RT) namun tetap pada kontrol dengan peraturan dan ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah, ucap Kartiwan.

 

Masih dikatannya, saya sangat berterima kasih kepada team panitia yang telah menyediakan air untuk cuci tangan dan diharapkan kepada masyarakat yang ikut menonton pertandingan ini harus tetap memakai masker dan jaga jarak antara sesama, pungkasnya.

Masih ditempat yang sama RW.02, Markim mengatakan, kompetisi sepak bola ini hampir setiap tahunnya rutin kita adakan, nah untuk sekarang semoga pertandingan ini tetap berjalan dengan baik tidak terkendala oleh apapun, tentunya kepada pemain bola agar menjaga kedisiplinan permaainan. Kepada warga masyarakat dari RT. 001 sampai RT. 008, tetap menjaga ketertiban, keamanan dan juga mengikuti ketentuan protokol kesehatan agar jaga jarak sesama teman dan memakai masker, ucap RW. Markim.

 

Pada kick off hari pertama pembukaan turnamen sepak bola tingkat RW khususnya Kp. Buaran Serua, Ciputat Kota Tangserang Selatan, di sore hari ini berhadapan team RT. 001 Melawan RT. 006, setelah melakukan perjuangan 2X25 menit dilapangan hijau Bina Muda Kampung Buaran, Serua, ditandai dengan bunyi pluit panjang pada menit terakhir.

“Akhirnya kedudukan pertandingan dimenangkan oleh team dari RT. 006 dengan kedudukan 2-1, team dari RT. 001 tertinggal dari RT. 006, dan akan melaju ke babak berikutnya”.

Hasil liputan awak media skalainfo.net mengambarkan sore hari ini suasana begitu sangat meriah menyambut Dirgahayu RI Ke-75 1945-2020, beserta crew penyelenggara dan disambut baik oleh Ketua panitia penyelenggara turnamen Buaran’90 Cup 2020, yaitu Saudara, Adi Chodet beserta team lainnya berjalan aman dan terkendali. (Red/Mul Macho).