• May 12, 2021

DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Kerja Maksimal Menangkan Paslon Yang Bakal Diusung

 DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Kerja Maksimal Menangkan Paslon Yang Bakal Diusung

Sultra, Skalainfo.net| Menejelang Pemilihan Kepala Daerah di tujuh Daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 9 Desember 2020 mentang, Dewan Pimpipina Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra siap memenagankan paslon yang akan di usung oleh Partai Gerindra.

Ketua (DPD) Partai Gerindra Andi Ady Aksar mengatakan, menghadapi Pilkada di tujuh Daerah di Sultra (DPD) Gerindra akan bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang akan di usung oleh Partai Gerindra.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Bupati, Wakil Bupati yang di usung oleh partai Gerindra,” Ucap Andi kepada wartwan saat mengelar konvresi pers di salah satu restoran di Kota Kendari Rabu, 05/08/2020.



Menurutnya ada beberapa Daerah tertentu yang memang di siapkan, baik yang memiliki perolehan kursi di DPRD namun kata dia, jika ada kader maupun paslon maka ia mewajibakn seluruh kader harus memenangkan paslon tersebut, tambahnya.

“Di Daerah tertentu yang memang memiliki kursi, tetap memberikan dukungan kepada paslon yang meraih kursi. Apalagi memang paslon itu kader ataupun calon dari kita (Partai Gerindra) tentuya juga harus dan wajib kita menangkan itu,” katanya.

Kendati demikian saat ini lanjut dia, kita masih menungu DPP partai Gerindra, diketahui sampai saat ini, belum mengeluarkan satupun surat keputusan kepada Paslon.



“Kita masih tetap menunggu apa yang di putuskan oleh DPP, kita tunggu siapa yang di tunjuk oleh DPP nantinya, apa yang di putuskan DPP itu yang wajib kita menangkan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Gerindra Safarullah mengatakan, DPD Gerindra dalam waktu dekat ini juga akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk membahas lebih jauh terkait langkah-langkah dalam memenangkan Paslon yang di dukung oleh Partai Gerindra di tujuh Daerah tersebut.

“Kita akan adakan Rapimda dulu dalam waktu dekat ini, untuk bahas langkah-langkah evaluasi dan pemenangan Pemilu,” Tutupnya. (Red/Dek).