• October 24, 2020

(BSC) Mendukung H. Pilar Saga Ichsan Sebagai Garda Terdepan Untuk Menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan

 (BSC) Mendukung H. Pilar Saga Ichsan Sebagai Garda Terdepan Untuk Menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Skalainfo.net| Bayu Seta Center (BSC) mengadakan  deklarasi untuk H. pilar Saga Ichsan menyatakan dan mendukung menjadi Garda terdepan untuk H. Pilar Saga Ichsan maju di Pilkada Tangsel 2020, bersatu untuk kemenangan, di kediaman Bayu Seta Jalan Suka Karya RT. 03 – RW. 09 Serua, Ciputat, .Jum’at, 24/07/2020 pukul 13.00 Wib.

Dalam kata sambutan Ketua Umum BSC Bayu Seta Mengatakan, saya selaku ketua umum (BSC) mengucapkan terima kasih kepada bang Pilar atas kehadirannya. Alhamdulillah (BSC) berdiri sudah satu tahun dan tetap exis, sedikit saya bercerita terbentuknya (BSC) ini pertama adalah niat saya mencalonkan sebagai wali kota Tangerang Selatan,  saya mendaftar di beberapa partai sampai  konfrensi pers pun saya ikut sampe sekarang, dan berjalannya waktu (BSC) berkomunikasi dengan bang Haji Pilar kebetulan dengan bang haji Pilar Saga Ichsan bukan hal yang baru, saya punya hubungan emosional dengan keluarga sudah hampir 20 tahun hubungan kekeluargaan Alhamdulillah sampai sekarang terjaga dengan baik, ucap Bayu Seta.

Yah untuk itu (BSC) bersama teman-teman berkomitmen untuk mendukung bang Haji Pilar Saga Ichsan sebagai Wali Kota Tangerang Selatan  dan siap memenangkan bang Haji Pilar Saga Ichsan, pertama tentunya saya tahu bang Haji Pilar mau berkomitmen dengan (BSC) untuk memajukan Tangerang Selatan apalagi bang haji Pilar masih muda jadi kita butuh Tangsel pemimpin yang masih muda, apalagi nanti berdampingan dengan pak Benyamin tentunya sangat berpengalaman di birokrasi jadi sangat cocok menurut saya. Itulah salah satu pilihan kenapa (BSC) mendukung untuk  kemenangan Pilkada Tangsel 2020 untuk Haji Pilar Saga Ichsan, tutur ketum BSC.

Di tempat yang sama H. Pilar Saga Ichsan memberikan kata sambutan, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bayu Seta yang setinggi-tingginya dan keluarga besar (BSC) yang mendukung penuh dan menjadi Garda terdepan dalam pilkada 2020 – 2026 untuk kemenangan H. Pilar Saga Ichsan, pungkas nya. (Red/nov).