MADIUN, skalainfo.net | Di tengah kesibukannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho S.E., M.Si. terus menyempatkan diri untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya.jl

Hal itu terlihat saat ia bersilaturahmi dengan KH. Ahmad Mizan Basyari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan di Ponpes Subulul Huda yang berada di Desa Rejosari, Kecamatan. Kebonsari, Kabupaten. Madiun, Jawa Timur, Selasa (7/7/2020) sore.

Dalam silaturahminya itu, Danrem menyoroti pentingnya lembaga pendidikan seperti yang ada di pondok-pondok pesantren dalam membentuk para generasi muda.

Untuk itu ia berpesan kepada Guz Mizan, agar Ponpes yang dipimpinnya itu dapat meningkatkan perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan siap melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

Terkait proses belajar mengajar yang telah dibuka kembali di berbagai sekolah, termasuk di Ponpes Subulul Huda, Danrem menghimbau agar penegakkan protokol kesehatan covid 19 dapat diperhatikan dan diljalankan dengan baik.

Menurutnya hal itu penting dilakukan,  sebagai upaya guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di lingkungan Ponpes tersebut.

Selain mengaku senang dengan silaturahmi yang dilakukan oleh Danrem, Gus Mizan juga tampak berterimakasih atas berbagai pesan yang telah diberikan dan siap untuk melaksanakannya.(MJ/red)

By admin

-+=