• October 27, 2020

Kesaksian Ova Hengky Setelah Mengkonsumsi Gaharuh

 Kesaksian Ova Hengky Setelah Mengkonsumsi Gaharuh

Tangsel, Skalainfo.net| Setelah mendengar cerita dari rekan-rakan media bahwa ada obat yang sangat ampuh untuk membersihkan toksin atau radikal bebas dalam tubuh manusia, mereka menyebut namanya dengan Gaharuh. Yang membuat saya penasaran adalah dapat menangkal virus covid -19 serta penambah imun daya tahan tubuh manusia, Ungkap Hengky Hosan, Minggu, 21/6/202.

Awalnya saya kurang percaya apa yang dibicarakan oleh teman-teman media tersebut, boleh dikatakan pohon atau buah Gaharuh ini sudah mulai langka ditemui  nya. Singkat cerita saya dapat kabar dari seseorang bahwa obat anti virus corona covid -19, yaitu Gaharuh itu akan dikirim oleh team Herba Jamu Perjamuan Nusantara kepada kantor Redaksi Skalainfo.net untuk diberikan kepada orang-orang yang menderita kronis dalam tubuh manusia, Ungkap Hengky.

Akhirnya tanpa basa-basi saya pun mendatangi kantor redaksi skalainfo, yang berada di Bukit Serua Ruko Pasar Mandiri, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Sesampainya di kantor skalainfo langsung saya menemui Bapak Alfi yang sedang merapikan kerjaan kantornya. Setelah bincang-bincang saya pun terus meminta obat Gaharuhnya yang disebut rekan-rekan sudah ada dikantor skalainfo tersebut.

Ternyata pak alfi sudah tau maksud tujuan saya inginkan obat Gaharuh itu, dan dia pun menerangkan bahwa efek dari minum Gaharuh terjadi ini dan itu namun jangan khwatir, Imbuhnya, itu adalah reaksinya dan jangan lupa bila terjadi BAB terus-terusan agar minum air hangat, Tambahnya, dan saya pun langsung pulang sampai dirumah lalu meminum Obat Gaharuh sekitar jam 9 malam.

Pada pagi harinya saya merasakan perut mules-mules dan lanjut buang air besar sampai 8 kali dan selesai sekitar jam 12 siang, sebelumnya memang saya berpikir tidak berpergian agar obat ini memang akan membersihkan segala toksin atau radikal bebas yang ada dalam tubuh saya… hingga sekarang saya sudah merasakan badan lebih enteng dan mudah-mudahan obat ini sangat berguna dengan tubuh saya.

Semoga benar apa yang disebut oleh rekan-rekan itu bahwa dengan minum obat Gaharuh ini bisa membasmi radikal bebas dalam tubuh manusia, hanya itu pengalaman yang dapat saya simpulkan untuk sementara ini mudah-mudahan kedepannya saya dapat merasakan yang lebih baik lagi setelah meminum obat Gaharuh ini, salam sehat jasmani dan rohani dari saya Hengky. (Red/A).