• May 18, 2021

Menindak lanjuti program Irjen pol Drs. Nana Sudjana, Dir Binmas PMJ Ajak Jamaah Masjid Jami Al-Amin Kelapa Gading

 Menindak lanjuti program Irjen pol Drs. Nana Sudjana, Dir Binmas PMJ Ajak Jamaah Masjid Jami Al-Amin Kelapa Gading

Jakarta, skalainfo.net | Bertempat di Masjid Jami Al-Amin Jl. Komplek HII RW.05 Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Dirbinmas Polda Metro Jaya melaksanakan giat mengaji 1(satu) jam bersama polisi, Jumat (19/06/20)

Kegiatan Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH. yang di dampingi Kasubdit Bintibsos, dalam melaksanakan giat program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi, dihadiri oleh Kasubdit Bintibsos Dit Binmas AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si., Kasibintur subditbintibsos Kompol Indra Maulana Saputra, S.H, S.Ik, M.Si, Paur Subbagminopsnal Dit Binmas AKP Heru Fahrian A. S.Sos. dan Anggota Dit Binmas PMJ, Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading Iptu Edi Budiono, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading.

Sedangkan tokoh masyarakat yang hadir adalah Ketua Yayasan Bapak. H.Ghozali, Ketua DKM: BP H.Ahmad Khosasih, KH.Maryadi Hasan, Habib Fathi Al Habsi, Ustadz Dadi dan H.Hasanudin (Tomas)

Untuk susunan Acara, Sholat Maghrib Berjamaah, Sambutan DKM Masjid Jami’ Al-Amin,
Sambutan Dir Binmas Polda Metro Jaya,(KBP Badya Wijaya, SH., MH), Pemberian santunan serta bantuan Disinfektan dan Hand Senitizer, Ceramah yang disampaikan oleh, AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si,
Tausyiah oleh KH. Maryadi Hasan, Sholat Isya Berjamaah,

Dir Binmas Polda metro jaya memaparkan, Program  Satu Jam mengaji Bersama Polisi
sebagai Upaya Polri Mengajak Warga memakmurkan Sholat berjamaah di Mesjid dan membaca Alquran,

Implementasi Polmas kesetaraan tidak ada jarak antar Polri dengan masyarakat, dan Ucapan terima kasih Mesjid Jami’ Al-Amin telah melaksanakan Protokol kesehatan.

Setelah giat  pengajian strategi selesai kemudian dibagi tugas
Silaturahmi dengan warga atau jamaah Masjid Jami Al-Amin.
Mengajak warga /jamaah untuk mengaji dan memakmurkan Masjid. Mengajak warga atau jamaah untuk saling toleransi antar umat beragama dan saling membantu warga masyarakat yang tidak mampu.

Mengajak masyarakat dapat mencegah virus corona dengan sosial distance dan physical distance dengan menjaga jarak.
Dan Mengajak masyarakat wajib menggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan.Agar masyarakat mendisipilnkan diri memasuki era kehidupan New Normal dengan tetap pedomani protokol kesehatan pada Transisi fase II pekan ke 2.

Agar masyarakat bijak dalam menggunakan medsos dengan bijak dan tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.” Pungkasnya,( why/red)