• April 19, 2021

Dirjen Pemasyarakatan Lakukan Kunjungan Kerja Di Lapas Kelas IIA Tangerang

 Dirjen Pemasyarakatan Lakukan Kunjungan Kerja Di Lapas Kelas IIA Tangerang

Tangerang, skalainfo.net | Lapas Kelas IIA Tangerang kedatangan kunjungan kerja oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard SP Silitonga pada Selasa sore pukul 15.00 sampai dengan selesai, (16/6/2020).

Kunjungan dilakukan dalam langkah kunjungan kerja serta monitoring evaluasi terkait protokol kesehatan yang ada pada Lapas Kelas IIA Tangerang, bangunan, giat kerja warga binaan, dan situasi lingkungan lapas dikala pandemi nasional saat ini.

Kegiatan dihadiri oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, pejabat struktural dan taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan yang sedang melaksanakan orientasi lapangan. Kunjungan dimulai dengan pengecekan bangunan kerja asimilasi dalam yang berada di area luar lapas bersama dengan kalapas dan kepala satuan pengamanan, dilanjutkan dengan pengecekan ruang kunjungan dan kegiatan Video Call yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIA Tangerang sebagai pengganti Kunjungan keluarga selama masa pandemi nasional ini. Kegiatan dilanjut dengan pengecekan di masing-masing blok, wartel warga binaan, transaksi keuangan warga binaan, dapur umum, tempat giat kerja warga binaan dan upaya yang dilakukan Lapas Kelas IIA Tangerang dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada Bapak Dirjen PAS yang sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja beliau, dan saya ucapkan terima kasih kembali karena sudah memberikan banyak pesan dan arahan terkait langkah aktif dalam melakukan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, serta untuk tetap melakukan kegiatan kerja bagi warga binaan dan juga melakukan tugas dan fungsi petugas dengan baik demi pemasyarakatan” Tutur Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati.(MJ/red)