• April 19, 2021

Ketemu Pisang Kepik dan Pisang Kepok

 Ketemu Pisang Kepik dan Pisang Kepok

Lapisan GESANG Pokok Lapisan Hidup Utama dan Lapisan GESANG Pikiran doang Hanya Lapisan GESANG Lapisan Hidup di Pikiran Kehidupan, BUKAN HIDUP HIDUP SEUTUH UTUHNya dari Pokok Hidup Sang Pencipta adaNya wadahNya ciptaanNya dan sesungguh sungguhNya HIDUP HIDUP Nyalah apa adaNya, semua ya dan seabadi kekal langgeng tanpa banding tanpa pembanding tanpa takaran manapun mampu menakar nakarNya sepanjang segala abad dan massa.

Kuning Pisang  Kepik dan Kuning Pisang Kepok

Terima

Nyoman Wijayadnya dan Bumi Ibu Pertiwi.

‘’Indonesia Sangat Kaya dengan SANDI SASTRA BUDAYA HIDUP KEHIDUPAN yang canggih’’.

Di simpan rapi dalam ruang waktu massa pembelajaran esensi substansi Jamu Jamuan Perjamuan Agung Indonesia Mengekspresikan Indonesia Lahir Baru, Jagad Renovasi 2020.

JaGad Jamu Muja Jamuan RaGAD Sedzati Sejatinya Rasa Sedzati Sejatinya Rasa Gusti ADa ADA Gusti Sang Pencipta kita, yang punya rancangan massa depan penuh harapan dan ruang waktu massa kebangkitan raga badan, kehidupan kekal, pengampunan dosa, persekutuan kudus, kudus-kudus dan persembahan badan tubuh yang dikuduskanNya sendiri, wadahNya adaNya, begitulah Cinta Kasih KaruniaNya Abadi, Kekal, Langgeng, tak berubah satu pun dari titik pusat pokok keberadaanNya dan kebenaranNya yang sedzati sejatiNya KebenaranNya.

Mbah Openi Bukan Opini

00.15 wib

Jumat Pahing 69 jumlah 15

 

Ketemu Tuhan Sejati dengan Ketemu Orang Sedzati itu selisihnya sangat jauh sekali.

Kepok itu di rasa rasa sejati sedzatiNya sang GESANG Hidup UtamaNya, sedangkan Kepik di perasaan-perasaan imajinasi pikiran dan angan-angan orangnya.

Kuning Kepok itu cahaya utama gesang, Kuning Kepik cahaya semangat kehidupan.

KEPOK BUKAN KEPIK

GESang Kepok bukan GESang Kepik.

Lapisan GESANG Lapisan Hidup Pokok Kedalaman Tanpa Batas itu GESANG KepokokNya

Lapisan GESANG Kepik, Lapisan Hidup Lurus Lencir Fokus Terbatas pada kebutuhan dan pikiran berbasis batasan ruang waktu massa tertentu.

KEPIK KEPOK PISANG

KEsadaran Pikiran lebih fokus dan terarah, sedangkan KEsadaran POKok kesadaran utama mendasar the root, akar per masalah an utama, lebih berdampak meluas dan sistemik.

Bahasa Bahasan Lisan “Tutur”.

KEPIK KEPOK PISANG

KEsadaran Pikiran lebih fokus dan terarah, sedangkan KEsadaran POKok kesadaran utama mendasar the root, akar permasalahan utama, lebih berdampak meluas dan sistemik.

Tutur KEPIK KEPOK PIsang Kepik piSANG Kepok.

Kepik itu sejarah legenda sedang Kepok epok itu seolah olah, mengandai-andai, mimikri, bohong dan lain-lain yang bukan esensi dan substansiNya.

Kapok itu Jera.

Kapik Kapik-an itu Kebaikan yang sangat mendalam.

Kemulusan dan Kelansingan Kelenciran Pisang Kepik melampaui Pisang Kepok.

Ketemu Pikiran Lebih Mulus dan Lencir Ketimbang Ketemu Kapok.

Kapok Kapok Lombok

Ilang Pedese

Hilang Pedasnya

Pingin Lagi.

Pisang Kepik saudaranya pisang kepok tapi bodynya lebih mulus pisang Kepik…hehehe

Terima Kasih Pak Nyoman Adiyana dan Bunda Ibu Pertiwi. (Red).

Penulis : Guntur Bisowarno, S.Si., Apt