• May 12, 2021

Peduli Akan Penghijauan’ Polsek Batu Ceper melaksanakan Program Unggulan

 Peduli Akan Penghijauan’ Polsek Batu Ceper melaksanakan Program Unggulan

Tangerang, Skalainfo.net. Suasana wabah Pandemic covid 19, yang melanda seluruh Dunia wabah penyakit menular yang membahayakan umat manusia yang juga telah menghantui dan menyebarkan rasa ketakutan kepada warga masyarakat di Negara Indonesia, dalam keterbatasan aktifitas warga masyarakat saat ini banyak berdiam diri di rumah atau mengurangi kegiatan aktifitasnya, Kota Tangerang, 31/5/2020.

Dengan tujuan mulia Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, SH telah menugaskan anggota personilnya untuk melaksanakan kegiatan salah satu Program unggulan dengan cara melaksanakan Program Peduli penghijauan di tengah-tengah bencana besar Dunia dengan cara menanam. Menyiram dan memberikan pupuk untuk kesuburan tanaman agar bumi ini menjadi indah dan hijau dengan maksud dan tujuan agar tercipta suasana penghijauan di area Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Kapolsek Batu Ceper menuturkan ‘’Saya ingin berpesan kepada seluruh Personil POLRI dari Polsek Batu Ceper sejenak kita melupakan virud corona covid 19. Marilah kita lihat hijaunya daun di suasana pagi yang cerah ini, dan saya telah menyiapkan (50) Tanaman untuk di tanam. Mari Kita jaga bersama tanaman ini dengan baik agar keseimbangan alam dapat terjaga dengan baik dan kita bisa menghirup Oksigen dengan bebas dari Polusi udara karena kita telah peduli dengan lingkungan dengan cara beraktifitas berkebun’’, Terang Wahyudi.

Tanaman yang di tanam Saat suasana Covid 19 adalah pohon buah jambu air, pohon buah mangga, pohon Sirsak, Pohon buah Jambu Kelutuk, pohon buah kedondong, pohon buah jeruk, Pohon Buah Naga, pohon Buah Sukun dan masih banyak lagi pohon lainnya yang dimana telah di tanam beberapa pohon tersebut di area kebun Asrama Komplek Mabes Polri Batu Ceper RT. 006/03 Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Anjuran kami selaku pihak Kepolisian dari Polsek Batu Ceper adalah wahai warga masyarakat marilah kita lupakan sejenak akan permasalahan Dunia pandemik Covid–19 ini dengan beraktifitas dirumah dengan bercocok tanam, dengan harapan situasi ketakutan kita terhadap Virus mematikan tersebut dapat hilang dengan baik dan kita bisa menjalankan aktifitas dirumah dengan baik (Stay At Home). Jadilah pelopor di saat kita mengalami musibah covid-19 dengan cara bercocok tanam dengan cara kita ‘’PEDULI AKAN PENGHIJAUAN POLRI JALANI AKTIFITAS SEHARI-HARI DENGAN MENANAM DAN MERAWAT POHON DAN TANAMA‘’.

Cobalah wahai warga masyarakat INDONESIA, kami sudah coba laksanakan kegiatan seru dan oksigen bisa kita dapatkan dengan baik lalu bagaimana dengan kalian? ikutilah cara kami melupakan virus yang membahayakan covid 19, dengan cara peduli akan penghijauan di rumah-rumah kalian, Semoga kita dapat mengurangi ke khawatiran kita sesaat akan sebuah wabah dunia mendera setiap insan manusia di Dunia. (Red/Humas Polsek Batu Ceper/Eko).