• October 21, 2020

Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH Gelar Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon

 Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH Gelar Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon

Jakarta, skalainfo.net | Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos,lakukan anjang sana dan silaturahmi  dengan KH. Mahfud Asirun, pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon,sekaligus juga sebagai Ketua Suriah PWNU DKI Jakarta.

Bertempat di Jl. H Selong Rt 03 Rw 05 kelurahan Duri Kosambi cengkareng Jakarta Barat,(29/05/2020)red) Siang.

“Dilanjut  dengan makan Siang Bersama sekaligus Pemberian Bantuan berupa,Beras 50 kg,Masker, 1 dirijen Handwash dan 1 dirijen Hand Sanitizer.

Dalam Lawatan anjang sana tersebut serta terkait informasi san perkembangan serta situasi pandemik covid 19 ini PWNU DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah,” tutur KH.Mahfud Asirun.

” Diharapkan ada kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi situasi saat ini, serta dirinya juga menyampaikan sangat Mengapresiasi tugas TNI dan Polri, Khususnya saat Pendemi Covid 19, Rela berkorban melayani warga,”ucapnya.

Di sisi lain, Dir Binmas PMJ Kombes pol, Badya Wijaya,SH, MH dalam kesempatan yang sama dia berpesan terkhusus untuk Ulama,dapat hendaknya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di situasi Pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Menjelang Situasi New Normal, Diharapkan Pak Kyai memberikan pemahaman kepada Umat Muslim agar Pelaksanaan Ibadah di Mesjid untuk menerapkan Protokol kesehatan.

Kombes pol, Badya Wijaya,SH, MH juga berharap Umat Muslim untuk Selalu kedepankan Toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi berita – berita Hoax dan peran Ulama sangat penting untuk Mempersatukan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan Menjadi Panutan Masyarakat,”sebut Kombes Badya.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut,Kasubdit Bintibsos / AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. Kanit Binmas Polsek Cengkareng Iptu, Wiyanto, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Haris serta Tokoh Masyarakat yang bernama Haji Doni.(why/red)