• October 28, 2020

Babinsa Koramil Cikande, Laksanakan Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

 Babinsa Koramil Cikande, Laksanakan Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Banten, skalainfo.net | Usai melaksanakan monitoring Sholat Idul Fitri 1441 H/24 Mei 2020, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, berkeliling kampung untuk melaksanakan silaturahmi menemui warga binaanya, bertempat di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Minggu (24/05/2020).

Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan agar tetap terjalin dengan baik ikatan silaturahmi, khususnya antara Babinsa dengan warga binaanya.

” Sehingga dengan demikian akan terus tercipta, kemanuggalan antara TNI dengan rakyat. Karena kekuatan utama dari TNI adalah dukungan dari rakyat, bersama rakyat TNI kuat, ” tegas Serda Andin.

” Saat ini bangsa kita sedang menghadapi penyebaran Virus Covid-19, tentunya kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Selalu ikuti semua protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, sehingga kita semua terhindar dari Covid-19 tersebut, ” kata Serda Andin.

Sementara itu, seorang Tokoh Pemuda Desa Ketos Ruden menyampaikan ucapan terima kasih, karena pada Idul Fitri 1441 H/24 Mei 2020, Babinsa tetap melaksanakan tugas untuk memonitor wilayah Desa Ketos.

” Saat ini ditengah penyebaran Covid-19, semua pesan dari Babinsa akan kami sampaikan kepada seluruh pemuda dan warga. Terutama tentang protokol kesehatan yang menjadi kebijakan pemerintah,  sehingga wilayah kami tidak terjadi penyebaran Covid-19, ” ungkapnya. (MJ/red)