Tangerang, skalaInfo.net |  Keperdulian rasa cinta ke masyarakat  terdampak Covid 19 Humas Polsek Pagedangan Bripka Syahrul Ramadhan SH bersama keluarga serta Rekan rekan membagikan Takjil di Jalan Raya Bsd Depan Aeon Mall, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Pada Hari Kamis Tanggal 21 Mei 2020 Pukul 16.30 wib.

Bripka Sahrul Ramadhan bersama teman mengadakan kegiatan sosial dengan cara berbagi rejeki pada sesama di masa pandemi Covid-19 Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi keberkahan dengan sesama.

Kegiatan berbagai kepada sesama Bripka Sahrul Ramadhan. SH ,Bersama teman teman memberikan takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan titik berbagi takjil, ini semua saya dan teman-teman saya lakukan demi mengharapkan Ridho dan Pahala buat kami semua hususnya diri saya sendiri.

Saya berharap Semoga wabah corona (COVID-19) yang sedang mewabah di Indonesia segera cepat teratasi dan hilang agar masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Saya berharap kegiatan ini bisa Memberikan contoh teladan kepada anak-anak generasi muda untuk peduli pada sesama dan mau saling berbagi, tolong menolong kepada sesama manusia

Saya berseta keluarga besar Bripka Sahrul Ramadhan.SH. Mengucapakan Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidzin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin (Nov/Red)

By admin

-+=