Sumatera Utara, skalainfo.net | Didapat informasi dari warga Desa Rante Besi Kecamatan Gunung Sitember kabupaten Dairi tentang adanya temuan mayat laki-laki di dalam gubuk/rumah, yang diduga telah meninggal dunia.senin,(18/05/2020), sekitar pukul,11,00 Wib

Selanjutnya Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo-ringo, SH bersama Personil Polsek Tigalingga mendatangi TKP penemuan mayat dan benar ditemukan sesosok mayat laki-laki.

Dari informasi masyarakat dan Kepala Desa Lau Tawar,  Manto Sembiring Maha ( pemilik gubuk/rumah )  yang adalah korban beralamat di Lae Mangkur kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.

Dan korban sudah tinggal di gubuk atau rumah tersebut selama kurang lebih satu (1) Tahun dan bekerja dengan Manto Sembiring Maha sebagai pengambil batu di pinggir sungai Lae Renun di Desa Rante Besi Kecamatan Gunung Sitember kabupaten Dairi.

Menurut keterangan saksi bahwa pada awal bulan april 2020, Manto Sembiring Maha menyuruh korban pulang ke Sidikalang untuk berobat.

Pada hari Senin 18/05/2020 sekitar pukul 11.00 Wib, Mak Sirjon Boru Sembiring menelepon Manto Sembiring Maha mengatakan bahwa dari gubuk atau rumah milik Manto Sembiring Maha ada bau busuk seperti mayat/bangkai.

Kemudian Manto Sembiring Maha menelepon ke Polsek Tiga Lingga untuk memberitahukan hal tersebut.
Kemudian Kapolsek Tiga Lingga Akp SP Siringo ringo ,SH bersama dengan Personil Polsek Tiga Lingga datang ke TKP dan melakukan pengecekan ke dalam rumah atau gubuk tersebut, dan benar telah ditemukan sesosok mayat laki laki  atas nama Arifin Lingga.

Dan setelah dipanggilnya saksi-saksi dan mengevaluasi mayat korban, pihak Kepolisian telah menyerahkan mayat korban kepihak keluarga.( MJ/red)

By admin

-+=