• September 17, 2021

Resnarkoba  Polres  Metro Jakarta Selatan Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid 19

 Resnarkoba  Polres  Metro Jakarta Selatan Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid 19

Jakarta, skalaInfo.net |  Dampak penyebaran wabah virus Corona ( Covid 19 ) dan semakin dekatnya hari Raya Idul Fitri semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia, melalui Program Polri Peduli Covid 19, Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) secara serentak melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-  19 Kepada masyarakat terdampak Virus Covid 19. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba ( Sat Resnarkoba ) Polres Metro Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 16/05/2020 ) sore.

Kegiatan Bhakti Sosial ( Bhaksos ) yang dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan tersebut langsung dipimpim oleh Kompol Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom selaku Kasat Narkoba serta diikuti oleh para personilnya melakukan pembagian bingkisan kepada warga masyarakat terdampak covid 19 di sepanjang jalan arah Fatmawati, Cilandak, dan arah wilayah Jagakarsa.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Bhakti Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat  yang membutuhkan akibata terdampak Covid 19 di wilayah Jakarta Selatan khususnya serta menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat agar Polri makin dicintai masyarakat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi corona dan walaupun jumlah dan nilainya tidak besar sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan.

Disamping itu, Kompol Vivick Tjangkung juga berharap agar masyarakat dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.” Pungkas nya
( Nov//Red)