• November 24, 2020

Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Gelar Jum’at Berkah Bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

 Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Gelar Jum’at Berkah Bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

SAMARINDA. skalainfo.net | Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melaksanakan aksi berbagi sembako, masker dan hand sanitizer dalam rangka kegiatan Jum’at berkah bersama ibu Hetty Andika Perkasa untuk masyarakat terdampak Covid-19, Panti Asuhan dan Warakawuri yang bertepatan pula dengan bulan suci Ramadhan di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (8/5/2020).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dipimpin langsung Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Heni Ruslna Effendy beserta pengurus.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Heni Ruslna Effendy beserta pengurus, turut serta berbagi sedekah sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Panti Asuhan dan Warakawuri yang membutuhkan.

Ny. Heni Ruslna Effendy menjelaskan, Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia. Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Dikatakan pula, pada Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Miladnya atau Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.

“Kami mohon doa restunya, supaya Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari ibu Hetty Andika Perkasa dan Bapak Kasad, diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan. Amiin YRA”, terangnya.

Jumat Berkah disamping membagikan sembako, masker dan hand sanitizer Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menangkal wabah Covid-19 sesuai anjuran pemerintah baik Sosial Distancing maupun Psycal Distancing dengan tetap tinggal dirumah, tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan, serta rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib memakai masker setiap keluar rumah, beribadah dirumah, serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dahulu tahun ini,” ajaknya.
(Jos/red)