• October 31, 2020

B. 8 Bio Teknologi Indonesia Sumbang 1000 Liter Disinfektan Organik Untuk DPD. LPM Kota Tangerang Selatan

 B. 8 Bio Teknologi Indonesia Sumbang 1000 Liter Disinfektan Organik Untuk DPD. LPM Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Skalainfo| B. 8 Bio Teknologi Indonesia pupuk hayati berbagi keindahan lagi dalam suasasna corona covid 19, yang mewabah dan melanda sebagian Nusantara Indonesia saat ini, sekitar tiga hari yang lalu banyak media yang menyiarkan Prof. Rusdi dengan hasil temuannya yaitu formula B. 8 Bio Teknologi Indonesia Disinfektan Organik Asam Laktat telah menyumbangkan sebanyak 1000 liter kepada PMI Kota Serang, Banten dalam penanggulangan pencegahan virus corona covid 19. Dan hari ini pun’ telah sampai kiriman bantuan Disinfektan Organik ke Kantor DPD LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kota Tangerang Selatan, Kamis, 23 April 2020.

Prof. Rusdi mengatakan bahwa himbauan dari Pemerintah sudah turun disebutkan Kota Tangerang Selatan terkena zona merah, sebelumnya saya diperkenalkan teman kepada seseorang anggota Dewan Kota, tetapi saya mengatakan janganlah dengan orang dewan nanti ada berbau politik saya mau nya yang netral saja, begitu saya selesai mengatakan itu ada telepon masuk dan singkat cerita akhirnya bertemulah saya dengan Pak Aldrin ini ya sudah ini lebih tepat sasaran menurut saya, Ucap Prof. Rusdi.

Lebih jauh Prof. Rusdi mengatakan, digudang B. 8 Hayati masih ada sekitar 1000 liter lagi Bio Disinfektan Organik multifungsi, hari ini saya akan sumbangkan kepada DPD. LPM. Kota Tangerang Selatan melalui Bapak Aldrin Ramadian selaku pembina/ketua LPM, semoga saja B. 8 Hayati multifungsi ini untuk penggunaan nya tepat sasaran, Tutur Prof. Rusdi.

Ditempat yang sama Aldrin mengatakan, kami dari DPD. LPM Kota Tangerang Selatan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Profesor Rusdi CH, apapun bentuknya harus kita terima, Ucap Aldrin.

Kami sebagai Pemerintahan LPM Kota Tangerang Selatan menjembatani terhadap masyarakat kita akan sampaikan, dan dalam waktu singkat kita sudah mendistribusikan kepada 7 Kecamatan, Tambah Aldrin. Kemudian dari Kecamatan akan menditribusikan lagi kepada 54 Kelurahan yang ada di Tangerang Selatan, mudah-mudahan dengan niat baiknya Prof. Rusdi ini untuk memutus mata rantai virus corona covid 19, cepat terlaksana dan jangan lama-lama, Tambah Aldrin.

Ditempat terpisah Kesuma seorang warga Tangerang Selatan mengatakan sangat men-apresiasi bantuan yang diberikan ini untuk LPM dimana natinya pihak LPM lah yang akan mendistribusikan kepada masyarakat, serta bidang program kerja binaan LPM itu juga ada seperti Kelompok Tani dan Lin-lain, Ucap Kesuma. (Red/Amal).