Jakarta skalainfo.net | Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, Aslog Kapolri Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si dan Kapolda Metro Jaya  Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana M.M, kunjungi dapur umum percepatan penanganan Covid-19 di kampung  jatinegara kampung melayu Jakarta Timur.

Dalam kunjungan Kabaharkam Polri dan Kapolda metro jaya pada Hari Rabu pagi (15/04/2020) di dapur umum penanganan Covid-19 di sambut langsung oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian R,SIK.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kabaharkam dan Kapolda Metro jaya mengecek kesiap siagaan dan kelengkapan dapur umum dalam penanganan percepatan Covid -19 ini.

Kepada awak media dalam konferensi Pers menerangkan kepada Media Massa bahwa Dapur Umum TNI POLRI merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan untuk membantu Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dilanjutkan memberikan bantuan secara simbolis kepada Masyarakat setempat.

Pejabat yang mendampingi

1. Brigjen R.p. Argo Yuwono, S. i. k, M. Si, selaku Karopenmas Divhumas Polri
2. Karo Ops PMJ KBP MARSUDIANTO SIK.
3. Dansat Brimobda PMJ KBP. DEONIJIU DE FATIMA S.I.K SH.
4. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol ARIE ARDIAN RISHADI, SIK 
5. Dandim 0505 Jakarta Timur KOLONEL MAHFUD
6. Waka Polres Jakarta Timur AKBP STEVANUS MICHEL TAMUNTUAN SIK. SH
7. Kapolsek Jatinegara KOMPOL H DARMO SUHARTONO SIP. SH. MM.
8. Wadan Ramil Jatinegara KAPTEN M. SIANTURI.
Sekitar Pukul 11.15 Wib, rombongan pejabat kembali melakukan pengecekan di Wilayah lain. Secara keseluruhan giat dapat berlangsung dengan kondusif.

( Nov/ red)

By admin

-+=