• November 24, 2020

Profesor Rusdi Chaerusdi Sebut’ Cairan Mikroba Sangat Ampuh Mencegah Wabah Corona Covid 19

 Profesor Rusdi Chaerusdi Sebut’ Cairan Mikroba Sangat Ampuh Mencegah Wabah Corona Covid 19

Tangsel, Skalainfo| Sudah tidak bancakan lagi pembahasan tentang corona yang melanda Negeri Indonesia menelan ratusan warga menjadi korban wabah virus corona covid 19, Pemerintah menyatakan ada kenaikan jumlah pasien kasus positif virus Corona yang meninggal dunia di wilayah Indonesia ada 55 pasien corona yang meninggal dunia copy detik.com. Sampai kapan masa covid berakhir Pemerintah belum dapat untuk merumuskannya. 11/4.2020.

Dalam upaya menanggulangi wabah corona covid 19, untuk masyarakat Indonesia sudah menemukan paksin yang unggul namun banyak juga masyarakat tidak tahu namanya bahan ilmiah michroba itu. Sudah puluhan tahun seorang Profesor Rusdi Chaerusdi meneliti di laboratorium miliknya hingga dapat disimpulkan bahan mikroba tersebut temuan Prof. Rusdi Chaerusdi ini mampu buat mengusir wabah corona Covid 19, yang telah banyak menelan korban meninggal dunia.

Ketika di komfirmasi bahan mikroba temuan Prof. Rusdi itu, apakah bisa menyerap covid 19 steril perwilayah, Rusdi mengatakan itu bisa asal mau melakukan penyemprotan bahan ini kelingkungan yang terkena zona merah oleh aparat daerah setempat dan boleh kita buktikan, Ucap Prof. Rusdi.

“Prof. Rusdi menambahkan hasil temuan nya pencegah virus dan bau tak sedap yang menimbulkan penyakit terhadap manusia sudah lama saya temukan, Ucap Rusdi”.

Bahkan beberapa Negara Jiran sudah mengundangnya untuk penanggulangan bakteri yang dapat bermafaat demi kelangsungan masyarakatnya, dan bentuk cairan temuan Prof. Rusdi pun dapat dipergunakan untuk lahan pertanian dan ternak, Imbuh Prof, Rusdi.

Bahan cairan mikroba ini tidak ada efek samping terhadap manusia dan sangat ramah lingkungan andai terkena semprotan B.8 Disinfektan buatan Prof. Rusdi ini tidak menyebabkan gatal karena ada bakteri nya yang bisa melindungi kulit manusia juga yang namanya bakteri asam laktat.

Ketika cairan B.8 disinfektan menepel di tembok rumah dia akan menjadi bio fungi dan ketika air semprotan B.8 Insvektan kena dedaunan pohon dan yang lainnya dia akan menjadi bio pest dan ketika dia jatuh ketanah dia akan menjadi bahan pupuk hayati, Ucap Rusdi.

Pembuktian untuk di DKI Jakarta saat Pemerintah Indonesia menjadi tuan rumah dari ASEANGAME 2018, akan sangat malu apabila bantaran kali atau aliran sungai yang akan dilewati tamu-tamu Negara Indonesia tercium bau tidak sedap yang datang dari aliran sungai tersebut.

“Dengan berjiwa patriot Prof. Rusdi merasa terpanggil’ mendengar keluhan Pemerintah bagaimana caranya untuk mengatasi bau tidak sedap itu bisa ter-atasi”.

Prof. Rusdi mengeluarkan segala cairan mikroba nya untuk menetralisir sumber bau sepanjang bantaran sungai Item Sunter Jakarta Utara dan bantaran sungai Kali Sentiong Jakarta Pusaat dan sampai saat ini sungai tersebut sudah tidak tercium baunya lagi.

Itu adalah salahsatunya temuan anak Negeri yang perlu kita banggakan, hasil karya temuan mikroba untuk mencegah aroma bau sudah terbukti disumbangkan untuk Negara Indonesia Tercinta ini, dalam penyambutan tamu-tamu Negara yang datang ke Indonesia dalam olah raga terbuka ASEANGAME 2018.

Perbincangan terkhir awak media skalainfo.net menanyakan apakah Prof. Rusdi bersedia untuk pencegahan corona covid 19, ini dapat diatasi dengan mikroba temuan nya itu pak…? Prof. Rusdi menjawab, sangat bisa sekali, Ucapnya. Asalkan Pemerintah mau untuk memakai B.8 Disinfektan ini cairan mikroba alami yang bisa mencegah virus untuk kembali lagi dan menyemprotkannya disetiap ruang lahan terbuaka perwilayah, Pungkas Prof. Rusdi. (Red/Amal).