• October 30, 2020

Polsek Neglasari Dan Polres Tangerang Melakukan Seterilisasi Ruang Tahanan

 Polsek Neglasari Dan Polres Tangerang Melakukan Seterilisasi Ruang Tahanan

Tanggerang, skalaInfo.net | Antisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid -19) terhadap tahanan, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota melakukan stresilasi ruang tahanan dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung SH mengatakan, hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) terhadap tahanan di Mapolsek Neglasari, Jalan M. Suryadharma, Kota Tangerang, Sabtu (11/4/2020).

“Agar lingkungan sekitar Polsek Neglasari dan ruang tahanan terhindar dari virus Corona, termasuk menciptakan lingkungan yang bersih,” ucapnya, disela memimpin kegiatan penyemprotan Disinfektan.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini kembali mengajak publik untuk bersama-sama mematuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Termasuk diam di rumah dan Social and Physical Distacing. Selalu menggunakan Masker. Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tandasnya.
(Nov/red)