• December 1, 2020
 Terkait Rencana Sebagai RS Rujukan Pasien ODP Covid – 19,Kapolres Tangsel Tinjau RS Aria Sentral Medika

Tangerang, skalainfo.net | Giat terkait pengecekan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.IK ke RS Sentra Medika Kedaung terkait rencana sebagai Rumah Sakit rujukan pasien ODP Covid – 19 terjadi penolakan oleh warga sekitar terhadap RS Aria Sentra Medika dijadikan Rumah Sakit rujukan yang di tinjau kapolres pasien ODP Covid 19.

Giat yang di laksanakan Pada hari Minggu sekitar pukul 11.50 Wib s/d pukul 12.15 Wib Setelah berlangsung Giat Pengecekan oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.IK ke RS Aria Sentra Medika Kedaung di Jl. Aria Putra RT 009 RW 010 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangsel. (05/04/20)

Yang Hadir dalam giat tersebut Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.IK, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, SH, Wakapolsek Pamulang AKP Tuharyono,SE, Danton Pamdal RS Aria Sentra Media Letda Budy Dwijayanto, Pawas 2.0 AKP Purwoko, Ketua RT.009/010 Kedaung Bapak Toto, Bhabinkamtibmas Kedaung Aiptu Udin S, Babinsa Kedaung Peltu Natakusuma.

Beberapa personil yang berada adalah Polsek Pamulang 8 Personil, Babinsa Koramil 0506 Ciputat Pamulang 4 Personil, Pamdal RS Aria Sentra Medika 2 Personil.

Dalam Giat Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.IK, mengatakan kita akan lakukan Iangkah – Iangkah sesuai Maklumat Kapolri apabila ada warga masyarakat yang menghalangi apa yang menjadi program Pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19 ini, Apabila ada penolakan dari warga lakukan penindakan sesuai SOP dan untuk spanduk penolakan agar dicopot dan disita sebagai barang bukti,”tegasnya.

Giat dalam pengecekan tersebut, Kapolres Tangsel bersama PJU Polsek Pamulang masuk ke dalam area RS Aria Sentra Medika dan berkeliling melihat situasi dan kondisi Rumah Sakit, Pihak lingkungan yang diwakilkan oleh Ketua RT 009/010 Kedaung.

Ketua RT 009/010 Kedaung menyampaikan bahwa menginginkan adanya Sosialisasi dari Pemkot Tangsel dan Dinkes Tangsel mengenai RS Aria Sentra Medika dijadikan rujukan pasien ODP Covid 19 Wilayah Tangsel,”ucapnya.
(Nov/red),