Madiun, skalainfo.net | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima kunjungan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K. bersama Stafnya, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (12/3/2020).

Dalam kedatangannya itu, tampak AKBP Eddwi Kurniyanto memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres  Madiun yang baru saja dilantik beberapa hari lalu.

Selanjutnya, ia juga meminta arahan dan bimbingan dari Danrem, guna membantu dirinya dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Madiun, khususnya terkait dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

Sementara itu Danrem berharap, di bawah kepemimpinan AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K., Polres Madiun akan semakin baik dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat.

Tak ketinggalan Danrem juga berpesan, agar jajaran Polres Madiun senantiasa dapat berupaya untuk memperkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri.

Terkait sinergitas satuannya dengan Polres Madiun yang sudah terjalin sangat baik selama ini, Danrem ingin hal itu dapat terus ditingkatkan dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.(MJ/red),

By admin

-+=