• February 28, 2021

Sambil Bersepeda Kapolda Sumatera Utara Sapa Masyarakat Kabupaten Samosir

 Sambil Bersepeda Kapolda Sumatera Utara Sapa Masyarakat Kabupaten Samosir

SAMOSIR, skalainfo.net | Guna meningkatkan kebugaran, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut, Personil Polda Sumut melaksanakan sepeda santai Samosir, Jumat (06/03/2020) pagi

Dipandu oleh Tim Gowes Polda Sumut, Kapolda Sumut dan rombongan bersepeda santai dengan start Samosir Cottage – Jl. Pulau Samosir – Jl. Raya Simanindo – Jl. Gereja – Jl. FL Tobing – Jembatan Tano Ponggol  dan berakhir di Polres Samosir

Sebelum pelaksanakan sepeda santai, Kapolda Sumut dan rombongan melaksanakan pemanasan terlebih dahulu agar tidak terjadi cidera saat bersepeda. Kapolda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini berguna untuk membina kebugaran jasmani Personil agar lebih sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Ditengah bersepeda santai, Kapolda Sumut tak ketinggalan menyapa masyarakat yang berada di sepanjang jalan. Setibanya di Jembatan Tano Ponggol, Kapolda Sumut berhenti sejenak untuk foto bersama sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.

Masyarakat sangat senang dan bangga dapat bertatap muka langsung dengan Kapolda Sumut. Kegembiraan terpancar dari wajah masyarakat sekitar. Mereka berharap Kapolda Sumut dapat sering mengunjungi masyarakat yang berada di pulau Samosir.

(Team/red)