Sumatera Utara, skalainfo.net | Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB berikan Arahan kepada Prajuri Yoninf 123/RW dan Anggota Kodim 0210 /TU beserta Personil Polres Tapanuli Utara bertempat di Lapangan Kompi Senapan A Yonif Rajawali. Minggu (01/03/20)

Kedatangan Pangdam I/BB, Mayjen. TNI. M. Sabrar Fadhilah Dan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Di dampingi PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumatera Utara, Dandrem 023 K/S, Dandim 0210/TU, Danyon 123 Rajawali, Kapolres Tapanuli Utara,PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut Dan  Seluruh Personil TNI-POLRI Sekitar Wilayah Kabupaten.Tapanuli utara,

Pangdam I/BB menyapaikan rasa Kekecewaan terhadap personil TNI atas peristiwa yang terjadi di Polsek Pahae Julu karena wujud kehadiran kita adalah menjaga Keamanan. Pangdam I/BB Juga menyampaikan peristiwa seperti yang telah terjadi tidak akan terjadi lagi karena sangat mencorengkan nama instansi sebagai Pengaman NKRI.

Jenderal Bintang dua ini juga menyampaikan harus saling menghargai kepada seluruh abdi Negara dan tidak merasa paling hebat diantara yang lain serta menimbulkan rasa kebanggaan diri sebagai pengaman NKRI.

“Jalin hubungan yang baik karena kita selalu bersama sehari-hari dalam menjaga keutuhan keamanan dan kamtibmas NKRI khususnya di Daerah Sumatera Utara” tutup amanat Pangdam

Kemudian Kapolda Sumatera Utara menyampaikan jika setiap personil yang pernah bertugas di Daerah operasi dan konflik pasti merasakan betapa perlunya solidaritas antara TNI-POLRI di dalam pekerjaan kita sehari-hari.

Kapolda Sumatera Utara menyampaikan bahwa Penjaga Republik Indonesia hanya TNI-POLRI karena tidak berpihak kepada yang lain dan tetap teguh dalam pengamanan NKRI.

Dalam kesempatan ini Kapolda menceritakan kepada seluruh personil tentang kisah pengalaman saat bertugas di Daerah konflik sebagai bentuk perlunya solidaritas antara TNI-POLRI. Kapolda menyampaikan bahwa POLRI tidak akan bisa bekerja sendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari tanpa bantuan dari rekan TNI oleh karena itu mari kita bentuk solidaritas penuh antara kita.

Di akhir amanatnya Kapolda mengharapkan dengan kehadiran Pangdam I/BB dan Kapolda Sumatera Utara akan menjadi baik dan tidak ada kontra di antara kita.

(Why/red)

By admin

-+=