Surabaya, skalainfo.net | Sungkan kepada Yang Mulia Megawati, kepada Yang Kuat PDI Perjuangan, kepada Ibu Risma sendiri, kepada semua Kader- kader  PDI- Perjuangan yang maju, dan lain lain, Rabu,(26/02/2020),                        

Cilakalah Suroboyo, bila pilih, atau  nyoblos karena  Sungkan, karena HUTANG BUDI, karena IMING-IMING sesuatu, karena perselingkuhan antar Para Oknum Partai, juga karena ini- itu. Titik,. “Ucap Mister Abraham Poo Tjian  Han, S.H.; 《Nama panggilanku : Mister Poo / Poo》.

Belum lagi!! Orang-orang dari Team Sukses –  bisa — bisa sekitar 70% yang mikirin perut dapur sendiri, TIDAK mikir SAMA SEKALI tentang Nasib Keberuntungan Kota Surabaya Tercinta,” pungkas MISTER POO, DOUBLE S.H. (SARJANA HUKUM, & SOBONE HOTEL (Setiap hari ke Hotel).       

Slogan Mister Poo,”PILIH DIRIKU!, COBLOS MANTUL AKU!!  INGA! INGA!!”                      Jangan sekali-kali mau DIAKALI/ DIBODOH/ DICURANGI/ DIBOHONGI/ dan atau DIJANCUKI lagi,” ucap Mister Poo, yang sering memakai bahasa Suroboyoan, karna memang AREK SUROBOYO ASLI, KELAHIRAN SUROBOYO tahun 1964 (55 tahun).

“Jangan salah fatal dalam menentukan pilihan, CAMKAN dalam benak kalian semua, MISTER ABRAHAM POO TJIAN HAN SARJANA HUKUM (Arek Suroboyo, kelahiran Suroboyo – d/h tinggal di Kampung Kawatan IV/ 2, Surabaya) adalah WALIKOTA SUROBOYO 2020 – 2030. MERDEKA!                                           MERDEKA!!                                           MERDEKA!!!,” tegas MISTER POO, DOUBLE S.H.,(why/red),

By admin

-+=