Jakarta, skalainfo.net | Dewan Perwakilan Daerah(DPD)RI menggelar acara Seminar Nasional dengan tema “Penegakan Hukum Dalam Kerangka Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Dan Percepatan Pembangunan Daerah” di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen Senayan Jakarta Pusat, Senin, 24/2/2020.

Peserta yang hadir antara lain, Anggota DPD RI, Gubernur se Indonesia, Ketua DPRD Provinsi se Indonesia, Kapolda se Indonesia, Kejati se Indonesia dan tamu undangan, antara lain Ketua KPK, Ketua DPD RI, Kapolri, Kementerian Dalam Negeri, Ketua MA. 

Dalam sambutannya Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa “Dalam tema seminar ini titik tekan kami adalah percepatan pembangunan di Daerah karena di situlah harapan kami selaku anggota DPD RI, yang memperjuangkan kepentingan pembangunan dan kemajuan Daerah, karena wajah Indonesia ada di DPD RI.”ucap Lanyalala.

“Kami harapkan seminar ini dapat memberikan pencerahan terhadap pembangunan didaerahnya.” Harapnya.

La Nyalla juga memberikan apresiasi kepada penegak Hukum yang telah menjalankan tugas secara tepat dan baik namun kami juga berharap dalam menjalankan tugas dapat memperhatikan kenyamanan di dalam penyelenggaraan pemerintahan di Daerah,”pungkasnya,
(Nov/red)

By admin

-+=