Tangerang, skalainfo.net | Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan jalur Independen atau perorangan, Muhamad Reza Ao, batal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) untuk bertarung dalam Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Hal tersebut dijelaskan setelah adanya perwakilan dari Tim Pemenangan Muhamad Reza AO yang mendatangi kantor KPU Tangerang Selatan untuk mengkonfirmasi perihal batalnya Muhamad Reza AO mendaftar melalui jalur perseorangan. Minggu (23/2/2020).

Di ketahui sebelumnya M.Reza Ao, telah pengumpulan 16247 surat dukungan calon pemilih yang menjadi syarat Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah terpenuhi.

Namun karena belum adanya calon wakil walikota yang tepat untuk mendampingi Muhamad Reza AO, maka pendaftaran melalui jalur independen terpaksa kami batalkan.

Putusan dari KPU paling lambat hari ini untuk menyerahkan berkas dukungan untuk mendaftarkan diri menjadi Walikota Tangerang Selatan,” kata Maxwell Poluan yang menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Muhamad Reza AO.

Selanjutnya Maxwell Poluan menjelaskan, jika perjuangan tersebut tidak berhenti sampai di situ saja, karena selain menempuh jalur independen, pihaknya juga telah mendaftar di sejumlah Partai.

“Selain tempuh jalur independen, kita juga telah mendaftarkan diri di beberapa Partai, ya kita tunggu saja putusanya. Intinya perjuangan kita tetap untuk meloloskan Muhamad Reza AO dalam pemilihan Walikota Tangerang Selatan di Tahun ini.” Imbuh Maxwell

Di tempat yang sama, Bakal Calon Walikota Tangsel Muhamad Reza AO yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangerang Selatan dan aktif sebagai Wakil Ketua Kadin Tangerang Selatan mengatakan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan yang telah mendukungnya.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan yang telah sukarela memberikan dukungan. Dari Organisasi Masyarakat Laskar Tangerang Selatan, Laskar Merah Putih dan Organisasi Masyarakat lainya, yang telah mendukung penuh untuk membantu mengumpulkan dukungan tanpa kenal lelah. Seperti yang tadi di sampaikan, perjuangan kita tidak cukup sampai sini saja.” Terang Muhamad Reza AO yang akrab di sapa Bang AO.

Di tambahkan R Dimas Raditya yang juga Tim Pemenangan Muhamad Reza AO, dirinya menegaskan jika putusanya untuk batal melalui jalur Independen bukanlah hasil ahir.

“Ini bukan hasil akhir, kami akan terus melakukan dukungan agar tetap maju untuk berkompetisi di pemilihan Walikota Tahun 2020 ini.

Kami sebagai tim M Reza AO akan tetap bertekad mengusung Bang AO untuk  terus maju dan saya yakin Bang AO adalah putra daerah tetap bisa Tampil sebagai Walikota Tangerang selatan.” Jelas Dimas yang akrab disapa Mbah Dimas.(nov/red)

By admin

-+=