• October 31, 2020

Peresmian Gerai Disdukcapil & Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Di Mall Teras Kota BSD

 Peresmian Gerai Disdukcapil & Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Di Mall Teras Kota BSD

Tangsel, Skalainfo| Peresmian Gerai Disdukcapil dan Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di resmikan oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany di dampingi oleh wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davni, 23/2/2020.

Pada kesempatan itu pula Walikota menyaksikan penandatangan perjanjian kerjasama antara Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Selatan Drs. Dedi Budiawan, MM dengan Direktur Utama Teras Kota Entertainment Center BSD Ir. Muhammad Yusrzki Muliawan sekaligus penyerahan plakat dan Piagam Penghargaan dari Walikota Tangerang Selatan Kepada Direktur Utama Teras Kota Entertaiment Center BSD.

Walikota Tangerang Selatan mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan telah bekerjasama membantu program Pemerintah kegiatan pelayanan Publik yang di lakukan oleh Disdukcapil Kota Tangerang Selatan, Ujar Airin.

Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Selatan menyatakan, Anjungan Disdukcapil Mandiri di Kota Tangsel merupakan cikal bakal atau lahir setelah kami memiliki Anjungan Kartu Identitas Anak (KIA) mandiri (ADM) ini sudah di miliki bulan November Tahun 2019 dan baru pertama kali di Indonesia.

“ADM ini salah satu alat memproduksi 7 Adminitrasi kependudukan diantaranya KTP, KK, KIA, dan Akta kelahiran surat kematian perkawianan dan penceraian,” Ungkap Dedi. (Red/Novie).