• October 20, 2020

The Power Of AsKing dari Pengemar, Pencinta, Penikmat & Perenung LUKISAN TULISAN “SUGENG SANTOSO”

 The Power Of AsKing dari Pengemar, Pencinta, Penikmat & Perenung LUKISAN TULISAN “SUGENG SANTOSO”

Tangerang Selatan, Skalainfo| Simpul-Simpul Energi Memori Peradaban Penggemar Penikmat, Pecinta dan Perenung LUKISAN TULISAN SUGENG SANTOSO.

“Tangerang Selatan Purwosari Pasuruan Gunung Arjuno. 11 Februari 2020″.

11 Angka Welas Asih
11 Angka Kawelasan
11 Angka Sinkronitas Kecintaan Soulmate.
11 Bulan Air Aquarius, Bulan Pebruari;

Arjuno’ Air Jumeneng Ono, Air Tinggal Mendiami dan Berada Pada apapun dan dimanapun rusng wadah lokasi ngendonnya, berarti Energi Memori Air yang ADA di atas Cakrawala dan Air yang ADA di bawah Cakrawala dalam beragam wujud, bentuk, ruang waktu, sifat dan khasnya masing-masing.

Baik satuan kebaikan dan satuan kehadiran, padat, cair, semi padat dan gas, serta eter ozon, 03 dan seterusnya. Tumbuhan tanaman, hewan dan manusia pasti sudah mempunyai kapasitas energi memori yang terbatas dan tak terbatas sesuai wadah dan proses Laku Perjalanan Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah yang pernah di duduki, dilewati, didiami dan di alami di setiap dimensi multidimensi Kawasan Wilayah Bioregion yang sudah pernah di laluinya.

“Sinkronitas 11 Bagi Para Penggemar 2020”.

Penggemar Perlu Di@Sinkron#kan dan Di@Sinkronisasi#Kan dengan Energi Holografis “SUGENG SANTOSO”, yang Tak Terbatas di Ruang Ruang Alam Makro Alam Mikro Semesta Semesra Raya.

Yang sudah teraktivasi secara otomatis di Mandala Wangi Warung Joglo Toko Keramat Jln Lengkong Gudang Timur, Provinsi Banten Indonesia yang secara Energi Memori Terhubung dengan Sosok Bayangan Diri Kedirian Maestro Lukisan “Sugeng Santoso”

Dan Lukisan Expresionis Impresionis dalam “Goresan Garisan Girasan” nya dari Beragam Judul Lukisannya yang Bertema Besar “@Nafas Bumi”.

11 Sinkronitas Bagi Para Pecinta 2020.

Kuncinya ada pada ketemu konektivitas soulmate pasangan sejiwa senafas dan senafas sejiwa kedirian serta sejiwa talenta dan sejiwa karakternya dengan vibrasi, getaran dan naluri nalara Lukisan Tulisan Maestro “SUGENG SANTOSO”.

11 Sinkronitas Bagi Para Penikmat 2020.

Penikmat juga membutuhkan sinkronisasi dengan “hawa ruangan riungan riangan” dari energi holografis Laku Perjalanan Peristiwa Kejadian dan Kisah dari setiap rekaman memori di semua Kawasan Wilayah Bioregion yang sudah pernah di lalui dan yang akan di tapaki dialami dan Hyang yang digauli di pengaruhinya di fase fase perjalanannya selanjutnya.

Ini butuh meddia dan meddiasi berupa fisik seperti dupa, rokok, kopi, teh dan beragam wujud bentuk sifat khas unik dari beragam “jamu-jamuan perjamuan asli otentik original murni agung” yang berkesesuaian dengan situasi kondisi kita di team @Nafas Bumi dan mereka masing-masing adanya.

Serta berbagai Model Komunikasi Efektif dua arah di meddia on line dan off line, termasuk Aktivasi Konsultasi Private hingga bersama-sama dalam beragam model jenis pembelajaran edukasi yang paling berkesuaian dengan para penikmat Lukisan dan Tulisan dari Lukisan Maestro Ekspresionis Impresionis “Sugeng Santoso”.

Sesudah kesadaran relasi konektivitas energi holografis “Sugeng Santoso” dari Ruang Ruang Alam.Semesta Semesra Raya dengan Kondisi Keadaan Kapasitas Memori Rekaman Energi mereka masing- masing.

11 Sinkronitas Bagi Para Perenung 2020.

Perenung LUKISAN dan TULISAN dari Lukisan Maestro “Sugeng Santoso” dalam Tema Besar @Nafas Bumi dalam judul yang terpilih dan dipilih oleh Para Perenung Lukisan dan Tulisan dari Karya Maha Karya Maestro Lukisan Ekspresionis Impresionis “Sugeng Santoso”.

Sangat membutuhkan konsultasi dan bimbimgan serta arahan Team.@Nafas Bumi untuk memilih lokasi dan lokalitas Wisata Kesehatan dan Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran Perenungannya yang komprehensip holistik, sesuai titik koordinat ruang koordinasi Mandala Wangi yang berkesesuaian dengan jalur kepastian TALENTA dan Karakter Kedirian Masing Masing berbasis Jatah Kepastian Nama Diri Nama Kawasan Wilayah Bioregion yang sudah ditempuhnya dan di amanah agungkan oleh para leluhur, para roh suci dan Sang Pengatur Tugas Hidup Kehidupan SesungguhNya SedzatiNya SejatiNya apa adaNya.

Kesimpulannya semua itu sewajarnya sangat membutuhkan, “kesadaran tindakan tindakan sasar” dan kepiawaian dalam mengelola energi holografis “SUGENG SANTOSO” Mandala Wangi Warung Joglo Toko Keramat Jl. Lengkong Gudang Timur dan Semua Personil Inti @Nafas Bumi berdasarkan atas sudah on linenya dimensi multidimensi energi cahaya sinar sinaran rejeki pendapatan penghasilan Kita Semua dan yang sudah pasti dipastikanNya bersama Kita dan dengan Kita, untuk sama-sama bekerja sama dengan bukti sama-sama bekerja di bidang keahlian keterampilan kompetensi dari talenta karakter masing- masing.

Kreativitas Inovasi Transisi Baru dan Transformasi Baru dari Satuan Kehadiran dan Satuan Kebaikan serta Satuan Kebajikan Kebijakan Kebijaksanaan dari monitoring evaluasi dampak impact dari sudah terbangkitkannya energi holografis matrikulasi KARUNIA HIDAYAH dari Energi Ilmu Pengetahuan dan Pengetahuan Ilmu dari “SUGENG SANTOSO”, dalam beragam bentuk wujud sifat unik khas ruang dan waktu peng EJA wantahan Ke@SUGENG SANTOSO#an neki tersebut adanya.

@Nafas Bumi Berenergikan Energi Ngenerjologi Holografis Matrikulasi “SUGENG SANTOSO,” dan Ke@SugengSantoso#anNya, yang tak terbatas dan berbatas yang berkesuaian dengan fungsi guna kebutuhan diri, keluarga, bangsa Negara, masyarakat dunia, jaman dan alam semests semesra raya.

Sudah terbangkitkan, cukup, tahu dan sadarkah Kita Semua, khususnys Team @Nafas Bumi, saatnya mengerjakan 11 Sinkronitas 2020 ke semua pihak yang terakses, terpilih, tersambungkanNya dan terpanggilkanNya secara nyata adaNya. (Red).

Penulis Guntur Bisowarno Penemu Kitab Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024.