• October 20, 2020

FENOMENA Dan NOMENA Lukisan SUGENG SANTOSO 200 Juta, Bertema Nafas Bumi Berjudul 11 Keberuntungan

 FENOMENA Dan NOMENA Lukisan SUGENG SANTOSO 200 Juta, Bertema Nafas Bumi Berjudul 11 Keberuntungan

Tangsel, Skalainfo| Lukisan Penomenal tercipta dalam kurun massa waktu 20 menit dan langsung di bayar oleh Art Lover yang tidak ingin di sebutkan nama nya senilai 200 Juta; adalah Karya Maha Karya Maestro Seni Lukisan Sugeng Santoso, bertemakan Nafas Bumi; berjudul “11 Keberuntungan” di buat dalam kurung massa waktu 20 menet, Senin 10/2/2020 di Joglo Keramat, Jl. Lengkong Gudang Timur, Tangerang Selatan.

Pelukis asal Kendal Semarang
“Kendal Kaline Wungu, Ajar Kenal Karo Aku, Siapakah AkuNya Aku dari Sugeng Santoso”.

Hyang yang berdiam di Tanggerang Selatan .jl lengkong Gudang Timur .Joglo Kramat (JFG).

Hyang yang mana Lukisan tersebut terinspirasi dan tergerakkan oleh energi memori dari Seorang Pengangon Bebek di Dusun nya Beliau.

(Dusun Kendal Kudhu disusun, kudhu di engsun Kehendak Ndalange Dalang niku, harus di tata sastra sasmitanya pranata tatanan kehendak Sang Pemberi dan Sang Perancang Hidup Kehidupan dari Badan, Jiwa dan Ruh Kita Semua ini).

Saat kerentek kehendak rasa, rasa hati nya Mas Sugeng terpokus dengan seorang Pengangon Bebek Kendal tersebut, Beliau memperhatikan  “Gerak Gerik, Lika Liku, Likak Likuk” nya seorang Pengangon Bebek tersebut !!!.

Maka tercetuslah buah “olah pikiran dan olah nafas jiwanya”, sebuah gambaran vision dari rasa-rasa kehendak kerenteknya tersebut, bahwa akan lebih baik saat di tuangkan di atas canvas putih setelah kurun massa waktu berlalu tersebut namun panggilan rasa-rasa kerentek kehendak itu ternyata berada pada massa waktu hari yang sudah jauh tersebut.

Tiba-tiba sekelebat hadir dan ada dalam diri Mas SUGENG SANTOSO, “Gerak Gerik Lika Liku Lekak Lekuk” dari Ingatan Energi Memori tersebut, menjadi Sebuah Moment (Out Of The Blue, Blessing In This Guys).

Adanya Energi Pengingat Peringatan yang Teringat pada Pengangon Bebek tersebut, lalu Beliau langsung melukis nya, maka tanpa di sadari oleh mas Sugeng Santoso sendiri Lukisan tersebut jadi dalam kurun massa waktu 20 menet diatas canvas dengan ukuran 100cm x 150cm yang mana ukuran lukisan tersebut sudah termasuk lukisan yang sangat besar dari ukuran standar berkaryanya.

Pada saat Team @Nafas Bumi dan dari redaksi Skalainfo.net bertanya tentang makna Lukisan dari “11 keburuntungan” apa hubungan nya dengan bebek atau Pengangon Bebek nya ???.

Mas SUGENG SANTOSO menjawab’ coba silahkan dihitung saja, bebek nya ada berapa yang saya lukis, kalo jumlah nya ada sebelas yaa berarti ada ” 11 Keberuntungan” untuk Pengangon Bebek tersebut dan Kita Semua yang berkebutuhan dan berkemauan untuk mendapat penjelasan dan jawabannya.

Jawaban, jika bebek tersebut berkembang biak dan di angon (Baca diopeni dan ada yang sungguh-sungguh tabah senang bahagia anteng tenang “mengopeninya, merawat menjaga dan memeliharanya dengan baik apa tidak mungkin menjadi 11 keberuntungan), Jawab Mas Sugeng Santoso sambil tertawa ciri khas nya seorang Seniman Lukis Expresionis Impresionis kekunoan dan kekinian tersebut.

Demikianlah wawancara singkat Team Redaksi dengan Seniman Maestro Sugeng Santoso yang mana Beliau adalah Titisan Pelukis Maestro Afandi dan Sugeng Santoso adalah Sosok Bayangan Afandi jika di lihat dari Energi Memori Ingatan dalam, dalam Energi Holografis Matrikulasi, “RENGKANASI -KITAB BUDHA”, yang di Kuatkan Di Candi Borobudur (21/06/2012) dari Penjelasan Kitab Manusia Sastra Budaya Canggih oleh Penemunya Mbah Guntur Bisowarno S.Si., Apt. bersama Team Bamboo Spirit Nusantara Bamboo Spirit Indonesia 2012 – 2020 dan Team @♡♡♡ Nafas Bumi 2020. (Red).

Penulis Guntur Bisowarno Penemu Kitab Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024.