• October 24, 2020

NAFAS Itu ADA, Bukan IDE, BUMI Itu Ada, Bukan Ide’ @Team Nafas Bumi Itu Sungguh Ada’ Adanya

 NAFAS Itu ADA, Bukan IDE, BUMI Itu Ada, Bukan Ide’ @Team Nafas Bumi Itu Sungguh Ada’ Adanya

Tangsel, Skalainfo| Minggu, 9 Februari 2020, Tangerang Purwosari Lawang Malang, 9 Lubang atawa Lawang ~ Pintu Tubuh Manusia dan Seluruh Lubang Pori-Pori dilembaran bagian kulit tubuh manusia, sedzatinya, sejatinya sudah secara otomatis bernafas dan mampu menghirup dan sudah sejak di desain diciptakanNya untuk mengeluar~masukkan udara nafas dan hawa tubuh dan hawa sekitar tubuh kita setiap detik nya, cukup dan tahukah anda perkara ini !!!.

Sumber oksigenasi sistem pernafasan manusia ini, CUKUP dan TAHUKAH Anda Semua, bahwa itu didesain dan diciptakanNya, SUDAH ADA, bukan SEKEDAR KONSEP dan Sebuah IDE hingga Gagasan Keren Kerenan, SUMBER Segala SUMBER NAFAS Pernafasan Manusia dimanapun mereka berada adalah FOTOSINTESA TANAMAN, yang sejak semula didesain dan diciptakan oleh Sang Pencipta dari Proses Fotosintesa.

Perpaduan Cahaya Sinar Matahari dalam Proses Fotosintesa melahirkan Oksigen 02 dan AIR H2O plus seluruh hasil metabolisme Fotosintesa di dapurnya Daun atawa yang bersifat Daun menghasilkan seluruh kandungan metabolisme utama, primer, sekunder, tersier, dalam wujud akar, batang, dahan, cabang, ranting, daun, bunga, buah dan kulitnya masing-masing.

Cukup dan Tahukah Anda, dalam Kerja Kinerja dari 9 Lubang dan Atawa Lawang~Pintu Tubuh itu sedzatinya, sejatinya adalah Perkara Ada, Bukan Perkara Ide dan apalagi sebatas Konsep, juga sebuah perdebatan aduh debat sudut pandang, itu adalah ADAnya HAKEKAT dari KENYATAAN SUMBER HIDUP VITAL Kita Semua.

“9 Lubang, Lawang dan Pintu Pintu Pori- pori tubuh tersebut bertugasnya ada dan mengadakan semua yang Kita alami baik dari dalam tubuh kita maupun dari luar tubuh kita”.

Dari sanalah kita sewajarnya membangun kesadaran bersama-sama, antara Pelukis, Penulis dan Pembeli Lukisan Tulisan, Kolektor Lukisan Tulisan, Pembaca Lukisan Tulisan, Kurator Lukisan Tulisan, Penonton Lukisan Tulisan, Penggemar Lukisan Tulisan, semua yang terpanggil untuk belajar bekerja dan turut memiliki kedalaman dan kedahsyatanNya, Lukisan Tulisan Lukisan “SUGENG SANTOSO” untuk sama-sama beranjak, bergerak dan berpijak, dalam mengapresiasi menghargai proses hasil seni budaya karya maha karya lukisan “Sugeng Santoso” sedzatiNya dan sejatiNya.

Itulah salah satu dasar tindakan dan landasan sangat kuwat dari seluruh rangkaian proses hasil-hasil proses karya maha karya seni budaya lukisan ekspresionis impresionis “Sugeng Santoso” dan team.

Term-term Teamnya bahwa bumi itu bernafas, bumi itu punya nafas, bumi itu punya pintu lubang dan pintu tubuh pori- pori pernafasannya, bumi butuh sumber- sumber nafas yaitu tumbuhan dan tanaman, sebagaimana Kita Semua Umat Manusia ini.

Otomatis Kata Kerja Besar Term Nafas Bumi apalagi @Team Nafas Bumi, Hingga Team Term dan Term Team @Nafas Bumi, sewajarnya Sudah Terbukti Kuat Ada adanya, bukan sebatas Ide, bukan segudang konsep apalagi sekelumit angan-angan beride-ide, ini sungguh-sungguh ADA dan Selalu Mebgada, dari ADA to ADA.

Untuk menjadi semakin ADA, dalam meng-ADAkan segala macam alat dan perlengkapan, meddia dan struktur infrastruktur untuk menangkap dan membagikan satuan-satuan kehadiran yang sungguh-sungguh ADA dan satuan- satuan kebaikan, kebajikan dan kebijakan serta kebijaksanaan dari ke@sugengsantosoan dari segenap proses hasil dan hasil proses lukisan lukisan karya maha karya, Maestro “Sugeng Santoso” Apa ADANya.

Ya @NAFAS BUMI adalah Alas dan Landasan dari Rumah Diri Keluarga dan Proses Hasil Produksi Kreativitas Seni Budaya Karya Maha Karya Bidang Garap Alam Semesra Semesta Raya di Warung Joglo Toko Keramat, Lengkong Tangerang Selatan, Propinsi Banten.

@Nafas Bumi adalah berapa ragam dan berapa harga kesatuan kebaikan dan kesatuan kehadiran yang menjadi alas hutan alas dan alasan ADA KeberADAan’ untuk menetapkan penetapan harga kerja kinerja performance profesional dan bobot massa nilai hidup yang diperjuangkan dan di yakini oleh umat manusia, terlebih lebih Manusia Sastra Budaya Canggih.

Telaah dan Berkah Dari Sang Hidup, pasti benar-benar, bener-bener AdaNya, BUKAN SEBATAS IDE, untuk mampu mengakses dan memperoleh kemartabatan sedzati, sejatiNya karunia dan hidayahNya. Ke SUGENG SANTOSO an, di mulai dari alas nafas kalkulasi kaleberasi bobot massa tata nilai-nilai perhitungan harga profesionalitas Lukisan Cat Tube dan Kerja Karya Maestro “Sugeng Santoso”.

Seniman Pelukis dan Seniman Penulisnya @Nafas Bumi Crew serta Seniman Managemen Kreatif Inovatif Transformatif Tanpa Batas dari Para Maestro di bidang keberadaan keahlian keterampilan kemampuannya masing- masing ADAnya.

Nafas Bumi dan @NafasBumi Team Term dan @Nafas Bumi Term Team Menjadi Alas Kanvas Peradaban Sedzati SejatiNya Lukisan “Sugeng Santoso”.

@Nafas Bumi dan @NafasBumi Team Term dan @Nafas Bumi Term Team, sungguh-sungguh menjadi Alas Kanvas bergas generegas dari jari jemari gerak gerakan pergerakan dari yang dipimpin daya satuan kebaikan dan daya satuan kehadiran dari energi holografis matrikulasi putaran gerak gerakan pergerakan energi holografis matrikulasi mandala wangi Warung Joglo Toko Keramat Lengkong Tangerang Selatan Provinsi Banten Indonesia, dari alam semesta semesra raya, yang selalu memberikan arahan dan petunjuk keberkahan hidayah, tema-tema seni lukisan Cat Tube “Sugeng Santoso”.

Esensi dan Substansi Cat Tube Lukisan “Sugeng Santoso” bisa mampu selalu ber peran menjadi tonggak dan arah petunjuk perjalanan Laku Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah Sosok Bayangan Para Leader Manager Milenial yang merupakan Sosok Bayangan EJA~wantah Talenta dan Karakter Bakat Kepemimpinan dan Set Managemen di Setiap Kawasan Wilayah Biogerion masing-masing.

Itu Sungguh Sungguh ADA, BUKAN SEBATAS IDE, dan bisa Kita Semua AKSES ADANya, bagi yang berkebutuhan dan berkenan mencari dan mengaplikasikanNya; untuk kebaikan dan kemartabatan manusia agung berbudi luhur mulia adanya, sesuai situasi dan kondisi masing-masing dan keadaan jamannya.

Dengan ditandai FENOMENA dan NOMENA bangkitnya Paradigma Baru, Pola Pikir Baru, Peradaban Baru, yang menunjukkan martabat tanggung jawab diri, keluarga, masyarakat, dunia dan semesta semesra alam raya, Manusia Martabat Tanggung Jawab Universal adanya (2012 – 2020) dan seterusnya. dari mikro to mikro hingga mikro to makro, dan makro to mikro sampai makro to makro ke@sugengsantoan adaNya di seluruh Indonesia, Dunia dan Semesta Semesra Alam Raya ADANya.

Penulis :
Guntur Bisowarno
Budayawan Seniman Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024 (Red).