• October 24, 2020

Seni Niat Kiat ‘Cat TUBE’ Itu Tuangan Cat Bener Dan Tuaian Besar

 Seni Niat Kiat ‘Cat TUBE’ Itu Tuangan Cat Bener Dan Tuaian Besar

(Pergeseran Tangerang Banten Menuju Purwosari Gunung Arjuno Jawa Timur, 04. 17 Wib, 6/2/2020).

Tangsel, Skalainfo| Niat Arah Tuang dan Kiat Arah Tulisan menentukan power nada dasar utama, untuk memastikan alur penyelesaian penuh dari gambaran besar yang memimpin, yang memandu,  dan yang mengarahkan, seni aplikasi implementasi managemen detailnya dari Perpaduan Ghoib Nyata dari Niat Kiat Tuangan MOTIF Cat Tube gerak-gerakan pergerakan berikutnya, yang sungguh-sungguh selaras serasi dan sebangun dengan gambaran besarnya tersebut.

Niat Kiat Tuangan Cat Bener, mengeksekusi angan-angan dan bidikan didalam Gerak-gerakan Pergerakan “Kanutan Katutan Kalbu” dan Lintasan Rekaman Gambaran Penuh dari Tema Perjalanan Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah yang terus menerus bergetar di sir nya rahsa, opening dan osiking kalbu serta pergumulan pikiran dan pola pikir, yang sudah bisa terbukti dengan rasa perasaan tali rasa oleh dirinya sendiri.

Untuk menangkap pesan-pesan radar kode-kode fenomena dan nomena gen genial genetik generative dari alam semesta semesra raya, yang sedang memilih para manusia sadar kosmik dan manusia sadar lingkungan, manusia sadar situasi dan kondisi, serta manusia sadar jamannya.

Untuk secara tanggap sasmita sastra waskito, bersedia tulus iklas senang bahagia tenang menjalani dan menjalankan tugas perpaduan ghoib dan nyatanya secara akurat dan berurat kuwat tabah tekun, di guratkan dan di tuangkan dalam beragam model, tokoh, simbol hewan, binatang, candi, rumah, gedung, pendopo, hewan dan tumbuhan, dan lain lainnya, yang mampu mewakili kebutuhan Sang Pesan dan Sang Pembawa Pesan serta Para Pelaku Pesan.

Untuk bisa menangkap dan mengerjakannya, sesuai tugas dan kapasitas aktivasi panggilan tugas hidup kehidupannya, yang berkesuaian dengan maksud tujuan mereka dan Kita Semua diciptakan, sesuai kondisi situasi dan jamannya, oleh Sang Pengatur Peran dan Sang Penentu Jaman Kehadiran dan Jaman Perubahan Peradaban Baru ini, apa adanya.

Sentruman dan Sengatan Getaran Niat Kiat Cat Tube “Sugeng Santoso”, sewajarnya dalam beragam Tema Lukisan dan Detail Guratan Tuangan Seni Budaya Lukis Ekspresionis dan Impresionisnya, mampu menjadi sumber satuan kepastian, nada-nada notasi dan intonasi dari Pancaran Pancuran Petunjuk Jaman, Paradigma Baru, Perubahan Baru, dan Peradaban Baru, yang sedang melakukan transisi dan transformasinya maha tepat dan sekelatan ini.

Gerak Obahing Osiking Jari Jemari Hingga Gerak Utuh Tubuh Niat Kiat Tuangan dari Cat Tube Sang Maestro “Sugeng Santoso”, sewajarnya mampu menggetarkan sedemikian elok epik evidence bukti dari energi matrikulasi memori energi holografik alam semesta semesra raya.

Untuk menyibak, membedah dan menggugah hingga membuka kunci kombinasi pintu gerbang jaman keberkahan dari kekakuan selubung yang memisahkan – menghalangi menutup keterhubungan kreatif di antara keghoiban dan Kenyataan, atawa Satuan Kebaikan dan Satuan Kehadiran Keberkahan di antara Perpaduan Kenyataan dari Keghoiban yang sesungguhnya.

Niat Kiat Tuangan Tube Cat “Sugeng Santoso” adalah Gerak Gerakan Pergerakan Satuan Kebaikan dari Hidayah Penuh Ke Sugeng an dan Ke Santoso an. CAKEP.

Gelaran Getaran Gelombang Sumber Purwosarine, SUMBER ALAS UTAMA nya, “Sugeng Santoso” sudah mulai terbuka, Pambukaning Gapura Ke Sugeng an dan Ke Sentosa an, mulai nampak lamat-lamat berupa sosok jelas bayangannya, dan getaran panas dingin hingga rasa perasaan tali rasa yang tiba-tiba bergelora, bersemangat entah dari mana, hingga jelas tegas tugas gambaran arah perjuangan satuan kebaikan dan satuan kehadiran dari kepenuhan hidayah ke sugeng an dan ke santoso an memanggil kita masing-masing sesuai keputusan leadership dan manajerial dari talenta dan karakter kedirian kita masing-masing apa adanya.

Hari Ke 6 disebut Kalimata berbunyi “Enam Enem Energi Nemu Ketemu” meraung meruang dari Aras Arah, Atas Bawah, Depan Belakang dan Kanan Kiri, Ekspresionis Impresionis, Tak Dualitas dari Sugeng dan Santoso dari Santoso dan Sugeng’ Utuh Penuh Sugeng Santoso.

Segitunya pula Tak Dualitas Hidayah dan KaruniaNya utuh penuh, atas Perpaduan Daya Seni Budaya Hidup Kehidupan yang Utuh Menyutuhkan Seutuhnya, dari Perpaduan Ghoib dan Nyata Kita Semua adanya ternyatakanNya apa adaNya.

Dihari Ke 6 Bulan Kedua,
“Bulan Air: Cakrawala dari adanya Air yang di atas dan Air yang di bawah”

Dengan saintifikasi pengetahuan ilmu dan management knowledge ilmu pengetahuan dari adaNya air sebagai sumber rejeki yang memberi hidup berkehidupan dari semua satuan kebaikan dan semua satuan kehadiran, di tempat-tempat dan meddia-meddia hidup, para ikan sebumi dan para makhluk sebumi, dimanapun disepakatiNya dan ditemukannya, ikan- ikan adalah simbol sumber keberuntungan besar di setiap terkuwakNya,

Jaman keberkahan perpaduan misteri daya hidup ghoib dan misteri daya hidup nyata, sehingga air dan ikan-ikan adalah tanda “bukti bakti nyata” kinerja dan kerja dari kesadaran manusia yang secara utuh penuh mampu memasuki dimensi dan multidimensi perpaduan ghoib Sang Pengatur Rejeki Ke Sugeng an dan Ke Sentoso an bersama Nyata Kenyataan Segenap Misteri Daya Hidup Alam Semesta Semesra Raya.

“Di saat momentum kihmat tepat pada Tahun Kemulian Kesugengan dan Kesantosoan Tahun 2020”

NIAT KIAT dari “Sugeng Santoso”, diantara Spektrum Gerak-gerakan Pergerakan Jemari Cat Tubenya dengan Tuangan di Kanvas Tema Agung Lukisan Lukisannya, merupakan bukti perpaduan ghoib dan nyata yang berhari-hari kita renungkan dan kita buktikan satuan kebaikan para makhlukNya, khususnya para manusiaNya dan satuan kehadiranNya, yang mampu ditangkap dan diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia dan dunia sekalipun, yang ghoib dan yang nyata apa adanya.

Penulis :
Guntur Bisowarno
Budayawan Seniman Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024. (Red).