• November 30, 2020
 Menemukan Talenta Dan Karakter Leadership Dalam Team Nafas Bumi

Tangsel, Skalainfo| Selasa Anggara Kasih, 4 Februari 2020. Sesudah menempuh Laku Perjalanan Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah Mestro  Pelukis Expresionis dan Impresionis Sugeng Santoso di edisi edaran mengedar bersama Team Nafas Bumi, sejak 19/01/2020  sampai 04/02/2020.

Kita berhadapan dengan “moment of truth, out off the blue” pada Karya Lukis Berjudul ‘Kota Harapan’.

Malam Hari, 03/02/2020, Kita Semua, ‘Team Nafas Bumi’ Warung Joglo Toko Keramat 2020, mulai menemukan alur dan panggilan suciNya untuk menyempurnakan ketepatan effektivitas amanah agung yang kita emban dalam perjumpaan dan perpaduan sinergitas menjadi Team Nafas Bumi iNi.

Yaitu melakukan Aktivasi Genial Genetik Generative dari Kepastian Pedoman Kerja Kinerja Keberuntungan dan Keselamatan dari Amanah Agung, Kepastian Tugas Hidup Kehidupan dari Rajutan RNA- DNA Talenta dan Karakter Leadership dalam Diri Team Nafas Bumi Masing Masing. CAKEP.

Sehingga Gerak Jemari Pelukis Tube Kota, Kota Bukan Sebatas Kata, Kata tak ada bisa berbunyi dan tak indah bersuara tanpa Intonasi berTutur dan Intonasi berLisan, terlebih terpadu dengan “Lisanun Arobiyunnya”.

LisanNya di manapun berada sesuai jenis kaum dan species makhluk hidup ciptaanNya, sungguh sangat elok dendang sastra sasmitanya, saat bersama Lisan nan Arif Bijaksana Para Leluhur umat manusia, melantun bak kidung tembang gatra mantra saat sikronitas sinergitas, bersama LisanNya para Nabi dan LisanNya para Dewa Dewi; Perancang dan Pembangun Tata Peradaban Unggul Agung Luhur Manusia di muka Bumi Ini. CAKEP.

Sehingga Jemari Berkanvas Khas Gerak Seni Lukis Tube Kota, Kota Bukan Kata Biasa, ada Desa dan Dusun di sana, ada ratusan hingga ribuan sampai jutaan gerak-gerakan pergerakan Desa Dusun di dalamnya. CAKEP.

Maka dari Sugeng Santoso, Gerak Jemari Cat di atas Kanvas Tube Kota, Kota bukan lagi Kata Mati Gaya, ada geletar halus lembut keras dari trilyunan muatan frekuensi dan gelombang pancaran dan pancuran serta pusaran putaran hingga rasa dingin panas getar getaran dari beragam anasir langit dan bumi di sana.

Ada putaran detak-detik nit menit jam jaman jantung derak derik peradaban manusia, apakah lengah lalai hingga berpesta pora pongah malah menuju jaman kegelapan jaman kebodohan sistemik, apa justru saat nya kita awal menjadi Kota Harapan, Kota Perubahan Peradaban Baru, dengan kemBali diakuinya dan dirasakan keberadaan sampai pada massa keyakinan yang kuat tabah kokoh, dengan adanya bukti.

“saintifikasi pengetahuan ilmu hingga aplikasi implementasi managemen knowledge ilmu pengetahuan”.

Dari kajian dan aktivitas kemunculan dari beragam sudut pandang perasaan yang bertalenta dan berkarakter Kepemimpinan di Kawasan Wilayah Bioregion yang meruang dan mewaktu. CAKEP.

KEPUTUSAN.EMAS dan PILIHAN CERDAS CERMAT AKURAT dari para warga Kota tergerak okeh matrikulasi energi holografik warna-warni gerak Seni Tube, SUGENG SANTOSO, yang merupakan rajutan keberaneka ragaman rasa perasaan manusia Desa Dusun, sungguh sungguh asli tak bisa mati.

Tetep potensial gen genial generative genetik memiliki bangunan kemanusiaan tali asah dan asah tali kesadaran sebagai sesama manusia, yang memiliki rasa perasaan tali rasa persaudaraan sebagai sesama yang hidup dan serentak peduli lingkungan hidup tali rasa, rasa tali pada sesama yang tumbuh.

Gerak kesediaan beragam warga Kota yang kuat menguwat untuk memberikan aspresiasi yang positif mengejawantah konkrit dalam beragam bentuk partisipasi dan kontribusi atas asupan misteri daya oksigenasi hidup berkehidupan Kita Semua, yang hendak di nyatakan pada Seni Budaya Lukis Tube “Sugeng Santoso”.

Dan sewajarnya dan selayaknya menuju Seni Budaya Aktual Kreatif Inovatif Transformatif dari Tata Taman Kota dan Tata Taman Kebun, Ladang, Hutan, Pesisir, Lembah, Gunung, Sungai Kali dan Danau Begawan yang merupakan rangkaian perjalanan aliran air oksigenasi dan pernafasan regenerasi susu keseimbangan peradaban baru, agung mulia dan lestari adanya. CAKEP.

Gerak Tube Kanvas Sugeng Santoso atas Gerak Gerakan Pergerakan Kota Harapan, kini dan saat ini, betul-betul bisa menjadi sumber inspirasi dan KEPUTUSAN PUTUSAN EMAS atas pengelolaan dan penataan aliran aluran, fungsi guna manfaat, maksud segala macam hara dan mineral, segala macam bentuk hara bagi manusia, hewan dan tumbuhan, kini saatnya kembali utuh, tanaman berfungsi aneka ragam kebutuhan pangan, papan, sandang dan kesehatan komprehensip holistik dari segenap warga kota beserta jaringan penyangga Desa Dusun, gunung lembah ngarai dan pantai rantai mata peri hidup kehidupannya yang beradab, agung, mulia dan berkesetimbangan dalam fungsi peradaban baru manusia seutuhnya, badan, jiwa dan ruhNya. CAKEP.

Sugeng Santooso dalam gerak jemari cat berkanvas Tube Kota Harapan, Program Mahkota Kota adalah Kata dan Kalimat sungguh berdaya gerak peradaban baru ber~SPOK (Subyek Predikat Obyek Keterangan) menjadi proposal Kata Kerja ~ Kerja Besar Detail, Pola Pikir yang mau berpikir dan keberakalan budi yang berfungsi secara sinkron dan sinergi tuntas ~ sinergitas di antara para peran peran serta segenap EJAwantah antar talenta, multitalenta hingga kepala sedzati sejatinya para talenta dan multitalenta.

Para pemimpin, petani, pekerja, penasehat Kota Desa Dusun, INI~lah akar panggilan kebangkitan awal, tengah dan selanjutnya, sosok bayangan para leader dengan leadership bertalenta mematangkan karakter kepemimpinannya sesuai Laku Perjalanan Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah dari beragam bentuk wujud sifat khas Pancaran Pancuran Pencaran dari Misteri Daya Hidup Kawasan Wilayah dan Bioregion mereka masing masing, sebagai seperangkat alat meddia struktur dan infrastruktur kedirian sedzati sejati mereka masing masing. CAKEP.

Penulis
Guntur Bisowarno
Budayawan Seniman Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024. (Red).