• October 27, 2020

Potret Diri Jaman Kuno Kini Modern Klasik

 Potret Diri Jaman Kuno Kini Modern Klasik

Tangsel, Skalainfo| Cahaya Sinar Peribahasa Bahasan Pertama,
“Lahir Wakille Batin” gerak perilaku lahir mewakili gerak perilaku batinnya.

Bahwa apa yang nampak adalah hasil dari yang tak nampak, semua yang kelihatan adalah buah dari yang tak kelihatan.

“Witing Ring Sabda” (Kitab Wedanta 7000 Tahun yang lalu), semua bermula dari SabdaNya, Sabda Sang Pencipta tergambarkan dan terpotretkan pada sosok diri kedirian Kita manusia.

Gambaran potret sang Tuhan seru sekalian alam raya, sehingga semua muncul dan terjadi berasal berawal dari kemauan dan kehendak yang bersangkutan, merupakan lanjutan dari kehendak Sang Pencipta.

Semua digerakkan oleh Sang Pengatur Gerak Jaman, sehingga buah-buah kebaikan dan keburukan kita ditentukan pengabaian kemalasan dengan sejuta hutan alas alasan atawa penggunaan yang secara efektif dan efisien oleh kesadaran konektivitas potret diri, gambaran Illahi, gambaran dan potret bentukan karakter kawasan wilayah bioregion yang merajut badan ragawi kedirian Kita semua, kita punya kuasa yang dimintai derajat pertanggung jawabanya untuk memilih merajut kebaikan apa keburukan.

Daya cipta karsa karya semua tercipta dari dalam diri sedzati sang seniman, sang penemu, sang budayawan, sang pelaku melakukan yang diperlakukan dan yang di ekspresikan, sang penari menarikan gerak dalam dalam gerak dirinya pada gerak rancak kalem gemulai tari-tariannya.

“Cahaya Sinar Peribahasa Bahasan Kedua, Dimana Hatimu berada di sana hartamu sesungguhnya”.

Perhatian dan kepedulian kita, membuat apa yang kita tongkrongin dan kita tekuni, menjadi sumber bidang garap dan sumber bidang karya, yang bisa selaras dan mendukung bakat talenta dan karakter Potret Diri Kedirian Kita.

Yang terhubung dengan kekunoan Kita, yaitu keterhubungan daya talenta kita dengan esensi substansi dari gen genetik genial generasi generative Kita, ter EJA wantah dalam situasi kondisi ke kinian dan ke modernan kita, di lingkungan hidup kehidupan kita masing masing apa adanya.

Bukti dan Aplikasinya ada pada Prinsip Tombo Obat Jamu yang tak jauh dari rumahmu rumah kita, yaitu saat kita di gigit hewan berbisa, 10 meter dari tempat hewan berbisa yang menggigitmu tersebut, pasti ada tombo obat jamu penangkalnya, di sekitarmu terluka dan terkena racun berbisa.

Dalam dimensi jaman kekinian kedatangan Virus Corona dan sejenisnya, RUMAH TOGA LESTARI Tangerang Kota, sudah dipersiapkanNya dan diperuntukkanNya, yang sudah diperjalankanNya untuk merintis dan berbuat beragam macam kebaikan sejak terlahirkan dari 20 Tahun yang lalu melakukan Riset Penemuan Teknologi Tepat Guna yang sudah dipantenkan untuk Produk Herba Murni 100% yang sudah terstandarkan teruji nyata sebagai upaya terpadu.

Kerja-kinerja dengan perangkat kerja yang jelas untuk beragam pencegahan, promosi dan penyembuhan penyakit, terutama sebagai ASUPAN PERLINDUNGAN Kesehatan Umat Manusia, yaitu Sambiloto, Temu Putih dan Kulit Manggis Herba Murni 100% Rumah Toga Lestari For The World.

“Cahaya Sinar Peribahasa Bahasan Ketiga, If God Permit Anything can happen”.

“Bertahun-tahun mencari diriku kutemukan Tuhanku, bertahun-tahun mencari diriku kutemukan Tuhanku”, Sayidina Ali, Ra.

Jika saat diri kedirian Kita menemukan Tuhan di dalam apa yang kita pikirkan, apa yang kita renungkan dan apa yang kita perhatikan sungguh-sungguh, dan apa yang kita kerjakan dengan penuh keyakinan.

Apakah bisa lahir sikap dan kesadaran kita untuk melakukan rasa syukur yang mendalam dengan memuji-muji dzat dari pada Sang Pencipta, saat pertemuan diantara kepekaan dan kejelian diri kedirian kita, atas rejekiNya yang khusus dari Sang Pencipta dan bukti bidang garap pendapatan diri keluarga dan derajat penghasilan kita masing-masing secara tekun dan berdisiplin atas perpaduan ghoib dan nyata di sumber pengelolaan monetering dan finansial, keuangan kita masing-masing.

Itulah Pertanyaan dan Pernyataannya serentak Jawaban atas Kajian Telaah dari Esensi Substansi Potret Diri, Lukisan Maestro Ekspresionis dan Impresionis, Ki ” SUGENG SANTOSO”
‘Protret Diri dalam Ruang dan Waktu di Toko Keramat Warung Joglo’.

Bukti Aplikasi Implementasinya pada Struktur Badan Potret Diri;  Infrastruktur Toko Keramat Warung Joglo.

Dengan tertransfernya dana aktivasi modem Wifi (03 02 2020) menuju pelaksanaannya (04 02 2020) Wifi Toko Keramat Warung Joglo yang sudah dan semakin keren beroperasional, untuk melakukan publikasi dan promosi serta berkomunikasi atas peradaban ilmu pengetahuan dan pengetahuan ilmu dari’ melalui meddia seni budaya lukisan pada beragam tampilan dan wujud Potret Diri SUGENG SANTOSO di Warung Joglo Toko Keramat di dunia off line dan on line adanya sebagai bukti kinerja dan kerja kerja menembus ruang dan waktu dari.

Pusat Penggodokan Paradigma Baru Akademi Saintifikasi Sejarah Seni Budaya Bidang Karya sumber Bidang Garap Hidup Kehidupan Alam Semesta Raya beserta segala isiNya, Ghoib dan Nyata.

Penulis
Guntur Bisowarno
Budayawan Seniman Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024.(Red).