Pasaman, Skalainfo| Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati periode 2020-2024, Agus Susanto dan Rommy Candra melakukan silaturrahim bersama relawan dengan membawa tema, “Bersama Merajut Perbedaan” di Kawasan Wisata Pantai Sikabau Nagari Parit Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Ahad, 2 Februari 2020.

Diketahui Pasangan Agus Susanto dan H. Rommy Candra maju sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2020-2024 melalui jalur independen/perseorangan. Pasti nya perlu dukungan dari masyarakat, untuk memenuhi syarat dukungan berupa surat  pernyataan dan KTP pemilih di Pasaman Barat.

Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati ini menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada tim yang telah bekerja keras dalam mengumpulkan dukungan dari masyarakat yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Pasaman Barat.

“Sejauh ini tim kami telah mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar 60.000 suara sedangkan yang dibutuhkan untuk calon Bupati jalur perseorangan/independen adalah sebanyak 21.312 dukungan,” Tuturnya.

Agus menambahkan paparannya menyebutkan bahwasa nya, pihaknya telah memberikan sekitar 25.100 suara ke Silon KPU Kabupaten Pasaman Barat dan kini sedang menunggu hasil putusan dari pihak KPU.

Masih lanjut Agus, menyampaikan bahwa mereka sangat memperhatiakan kebutuhan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan fasilitas- fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat Pasaman Barat.

Kedua paslon (calon bupati dan wakil bupati) juga mengungkapkan visi dan misi mereka jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Motto kami “Membangun Dari Pinggiran  dan Bergerak Tampa Batas,” Ujarnya.

Salah satunya adalah memajukan dan mensejahterakan masyarakat, dan tidak melupakan masyarakat yang tinggal di pelosok atau daerah terpencil lainnya yang ada di Pasaman Barat.

“Kami akan membangun akses-akses jalan di Daerah-daerah terpencil di Pasaman Barat jika terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati karena sama-sama diketahui masih banyak Daerah-daerah terpencil di Pasaman Barat yang membutuhkan akses jalan yang bagus dan layak contohnya, di Kawasan Wisata Pantai Sikabau ini, jika akses jalan yang bagus maka masyarakat akan berbondong-bondong pergi berwisata kesini, dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,”  Ucap Agus. (Red/Subandri).

By admin

-+=